Wanita Ini Curhat Miliki Ibu Gangguan Mental karena Ulah Ayah yang Kejam

Penulis: Putri

Padangkita.com – Tak semua anak mendapat perlakukan baik dari orang tua kandungnya  Bahkan ayah yang disebut-sebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya bisa tega berbuat kejam pada buah hatinya sendiri.

Hal inilah yang sepertinya dialami oleh wanita satu ini. Dilihat dari unggahan akun TikTok @diviacitaa, wanita itu tampaknya mendapat perlakukan kasar dari sang ayah.

Baca Juga

Perlakuan kejam sang ayah tak hanya memberikan trauma mendalam bagi wanita itu. Sang ibu bahkan diketahui mengalami gangguan mental setelah berpisah dari sang ayah.

Dilihat dari keterangan unggahannya, wanita itu mengaku sengaja berkuliah di jurusan Psikologi karena ingin membantu sang ibu.

Sang ayah tampaknya sudah tak peduli lagi dengan mereka sehingga membuat wanita itu semakin bersedih.

Dalam video tersebut terlihat wanita itu tengah menggunting rambut ibu yang sedang duduk di sebuah sofa.

Wanita itu bahkan tak kuasa menahan tangis saat menggunting rambut sang ibu. Sementara ibu itu hanya bisa duduk diam dengan pandangan kosong saat sang anak menangis.

Ayah yang seharusnya menjadi cinta pertama bagi wanita itu ternyata justru menjadi orang yang selalu memberikannya luka.

Bahkan dalam video lain yang di bagian wanita itu di akun TikTok @diviacitaa memperlihatkan pesan menohok yang dikirimkan sang ayah untuk wanita itu.

Baca juga: Disebut Diguna-guna Tetangga yang Pakai Ilmu Kebal, Gadis ini Tampak Linglung dan Sering Kesurupan

Dalam pesan tersebut sang ayah menyebut jika wanita itu tak pantas untuk menjadi sarjana dan lebih pantas jadi pelacur.

Terpopuler