Wanita Cantik Bertangan Mungil Ini Tak Disangka Telah Bunuh 2 Pria, 1 Karena Dipaksa “Ena-ena”

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang wanita cantik asal Mikhailovka, Rusia didakwa atas tuduhan pembunuhan terhadap dua orang pria.

Padangkita.com – Pelaku pembunuhan biasanya identik dengan orang yang kejam. Namun nyatanya ada pula pelaku pembunuhan yang merupakan seorang wanita cantik.

Bahkan tak ada yang mengira dengan wajah yang lembut dan mempesona, wanita tersebut tega membunuh dua orang pria.

Baca Juga

Berasal dari Mikhailovka, Rusia, seorang wanita terpaksa harus berhadapan dengan hukum lantaran didakwa atas kasus pembunuhan.

Wanita bernama Elena Povelyaikina ditahan karena kasus kekerasan sksual dan pembunuhan terhadap dua orang pria.

Menurut laporan, awalnya Elena didatangi pria mabuk berusia 37 tahun. Wanita itu berusaha untuk mengusir pergi pria tersebut, namun ia terus menolak.

Lantaran kesal Elena lantas menyerang pria tersebut. Tanpa diduga, Elena mengambil sebuah sekop dan melakukan tindakan terhadap pria itu.

“Awalnya gadis itu secara brutal memukul pria tersebut kemudian mengambil pegangan sekop dan melakukan tindakan kekerasan terhadap korban,” demikian keterangan dari seorang polisi, seperti dilansir dari The Sun.

Elena Povelyaikina. [Foto: Ist]
Berdasarkan keterangan otoritas penyidik FBI di Amerika Serikat, usai melakukan aksinya, Elena membuang mayat korban ke jalan.

Tak lama seorang pejalan kaki tak sengaja menemukan mayat pria itu dan langsung melapor pada polisi setempat.

Usai menerima laporan polisi langung pergi ke TKP dan melakukan penyelidikan. Pada awalnya, polisi masih belum bisa membuktikan bahwa Elena bersalah. Perbuatan wanita itu baru terungkap setelah adanya kasus pembunuhan kedua.

Baca juga: Kecewa Tidak Diberi Bantuan, Tentara Ini Tewas Bunuh Diri

Pada kasus pembunuhan kedua, Elena membunuh seorang pria yang saat itu sedang minum bersamanya di pub.

Elena yang tengah dikuasai alkohol lantas mengamuk dan menyerang pria yang diketahui bernama Ivan lantaran pria tersebut menghina ayahnya.

Terpopuler