Wanita 55 Tahun Tato Seluruh Tubuh dan Habiskan Rp500 Juta Demi Tampil Cantik

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Wanita lansia 55 tahun asal Jerman habiskan uang Rp500 juta untuk buat tato di seluruh tubuhnya.

Padangkita.com – Kebanyakan orang lanjut usia lebih suka menghabisakan masa tuanya dengan hal-hal yang tenang dan tidak ekstrim. Namun hal ini berbeda untuk wanita berusia 55 tahun asal Jerman ini.

Pasalnya, lansia bernama Kerstin Ehe itu memutuskan untuk membuat tato di seluruh tubuhnya.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, lansia tersebut bahkan menghabiskan uang Rp500 juta untuk mewujudkan hal itu.

Kerstin melalukan hal itu untuk membuktikan bahwa wanita tua juga bisa tampil cantik dengan tato di tubuhnya. Ia bahkan tak merasa menyesal menghabiskan uang banyak untuk mewujudkan hal tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Kerstin Ehe pertama kali membuat tato di tubuhnya pada April tahun 2015 lalu. Namun kala itu ia belum berpikir untuk membuat karya seni itu di seluruh tubuhnya.

Lantaran ingin membuat stigma baru di masyarakat bahwa wanita tua bisa tampil cantik dengan tato, Kerstin akhirnya memutuskan untuk mentato seluruh tubuhnya.

Kerstin telah mencoba mewujudkan hal itu dari beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, ia telah menghabiskan uang hingga £ 26.651 atau sekitar Rp500 juta untuk tato di tubuhnya.

Miliki tato ditubuh membuat Kerstin merasa lebih percaya diri. Wanita itu merasa tato berwarna ditubuhnya membuat ia semakin cantik

“Saya menikmati penampilan yang begitu cantik, penuh warna dan luar biasa. Saya suka membuat orang tersenyum dengan tato bunga dan kupu-kupu saya,” tutur Kerstin.

Agar bisa mewujudkan impiannya itu, Kerstin mengaku jika ia tidak minum alkohol, merokok, pergi liburan, serta tak memiliki apartemen mahal.

Terpopuler

Add New Playlist