Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi Lantik 16 Kepala Sekolah dan 7 Kepala Puskesmas, Ini Nama-namanya

Payakumbuh, Padangkita.com – Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi melantik 16 Kepala Sekolah dan tujuh Kepala Puskesmas di Balai Kota Payakumbuh, Senin lalu (26/10/2020). Pelantikan ini bersamaan dengan pelantikan 228 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemko Payakumbuh.

“Total pejabat struktural dan fungsional yang dilantik ada 251 orang. Sebanyak 16 orang adalah kepala sekolah dan tujuh kepala Puskesmas,” kata Kepala BKPSDM Payakumbuh, Yasrizal kepada wartawan di Payakumbuh, Selasa (27/10/20).

Baca Juga

Adapun 16 Kepala Sekolah yang dilantik adalah Rita Armaiyetti sebagai Kepala SDN 07 Payakumbuh di Koto Tuo Limo Kampuang dan Adirsan sebagai Kepala SDN 22 Payakumbuh di Koto Baru Payobasuang. Kemudian, Delfiar sebagai Kepala SDN 08 Payakumbuh di Parambahan dan Irnawati sebagai Kepala SDN 31 Payakumbuh di Padang Tangah Payobadar.

Selanjutnya, Muharni sebagai Kepala SDN 43 Payakumbuh di Sicincin Hilir dan Yuherman sebagai Kepala SDN 16 Payakumbuh Koto Panjang Payobasung. Kemudian, Hasra Yustiti sebagai Kepala SDN 15 Payakumbuh di Balai Batimah dan Rini Usneini sebagai Kepala SDN 44 Payakumbuh di Bulakan Balai Kandi.

Berikutnya, juga dilantik Erman sebagai Kepala SDN 35 Payakumbuh di Ampangan dan Muliadi Zamri sebagai Kepala SDN 63 Payakumbuh di Limbukan. Kemudian, Nikmat Elva sebagai Kepala SDN 47 Payakumbuh di Talawi dan Rosa Yamini sebagai Kepala SDN 53 Payakumbuh di Bunian.

Selain mereka, juga dilantik Odra Mulia sebagai Kepala SDN 37 Payakumbuh di Koto Panjang Lampasii dan Syafriadi sebagai Kepala SDN 06 Payakumbuh di Nan Kodok. Kemudian, Wisparyani sebagai Kepala TK Pembina Payakumbuh Utara, dan Husni sebagai Kepala PAUD Percontohan Payakumbuh.

Sementara, tujuh Kepala Puskesmas yang dilantik oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi adalah dr. Pramudia Ananda sebagai Kepala Puskesmas Ibuh dan Irvan Firdaus sebagai Kepala Puskesmas Padang Karambia.

Baca juga: Pelaku UMKM Payakumbuh yang Ingin Bantuan Presiden Cukup Berurusan Sampai Kantor Camat

Kemudian, dr. Fresha Hardianti sebagai Kepala Puskesmas Payolansek dan Desi SKM sebagai Kepala Puskesmas Parit Rantang. Berikutnya, Wali Kota Riza Falepi juga melantik Doni Arisandi SKM sebagai Kepala Puskesmas Tiakar. Kemudian, drg. Sylvi Yunita sebagai Kepala Puskesmas Air Tabit, dan Rika Rakhmawati sebagai Kepala Puskesmas Tarok. [pkt]


Baca berita Payakumbuh terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler