Wali Kota Pariaman Genius Umar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Rawang

Penulis: Redaksi

Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Genius berharap dua warganya yang tertimpa musibah kebakaran dapat tabah

Pariaman, Padangkita.com– Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di di Desa Rawang, Kota Pariaman.

“Saya mendapat kabar ada rumah warga yang kebakaran, dari bandara kami langsung ke sini, karena turut merasakan apa yang warga kami alami,” ujarnya, Rabu (14/4/2021).

Genius berharap 2 keluarga yang merupakan bagian dari jajaran Pemko Pariaman tabah menerima ujian di bulan Ramadan ini.

Dua warga tersebut yakni Zelfina (41 tahun) guru honorer dan Ismaliwati (54 tahun) Kepala Sekolah SD N 04 Rawang.

“Semoga bantuannya bermanfaat, dan kami juga berharap perhatian dari pihak lainya untuk ikut membantu warga kita yang ditimpa musibah ini,” tuturnya.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp5 Juta untuk masing-masing korban kebakaran yang berasal dari Baznas Kota Pariaman.

Bantuan dari Dinas Sosial mulai dari Sembako, terpal, selimut, kasur, tikar dan perlengkapan masak lengkap, serta dari BPBD berupa Beras 5 karung untuk masing-masing korban.

Genius Umar didampingi oleh istri Ny. Lucyanel Arlym Genius, Ketua Baznas Kota Pariaman Jomohor, Kepala Dinas Sosial Afnil, Kepala BPBD.

Serta, Kadis Dikpora Kanderi, Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian Bgd Putra, Kepala Desa Rawang Sukri Hariade Chan beserta tokoh masyarakat Rawang.

Baca juga: Angka Kemiskinan di Kota Pariaman Menurun Tahun 2020

Diketahui, jelang sahur tiga rumah warga di Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman terbakar pada Rabu (14/4/2021) dini hari pukul 01.30 WIB. [*/rna]

Baca berita Kota Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

 

 

 

Terpopuler