Wako Genius Temui Stafsus Presiden Sampaikan Pembangunan Kota Pariaman

Penulis: Isran Bastian

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman Genius Umar bertemu dengan Staf Khusus Presiden (Stafsus) Presiden, Aminuddin Ma’ruf, di Jakarta, Senin (6/6/2022) malam. Pada kesempatan itu dibahas pembangunan Kota Pariaman,

“Ya malam ini saya bertemu dan diskusi cukup alot dengan Mas Amuridun Ma’ruf, terkait pembangunan tengah gencar dilaksanakan di Kota Pariaman,” ujarnya.

Menurut Genius dalam diskusi ‘alot’ tapi sarat dengan sharing positif, Amiruddin Ma’ruf mampu memberikan masukan terhadap suksesnya pembangunan di Kota Pariaman.

“Hal yang didiskusikan tadi cukup banyak, terutama program pembangunan dan program Pemko Pariaman meningkatkan kesejahteraan, seperti Satu Rumah Satu Sarjana (Saga Saja), ini sangat diapresiasi oleh Mas Amirudin Maruf,” ujar Genius.

Diskusi dengan staf Khusus Presiden makin seru, saat Genius membeberkan dengan detail membangun infrastruktur tanpa APBD.

“Ini sangat direspons oleh Stafsus Presiden tersebut, ketika saya sampaikan program pembangunan Kota Pariaman yang sedang dilaksanakan. Seperti pola pembangunan berbasis kebersamaan dengan rakyat (gotong royong) tanpa pakai APBD,” kata Genius.

Selain itu Genius juga berharap dukungan Stafsus Presiden tentang pembangunan kesehatan.

“Seperti rumah sakit yang segera perlu ditingkatkan kualitas pelayanannya,” ujar Genius Umar.

Di akhir diskusi yang berlangsung penuh keakraban itu, Amiruddin Ma’ruf sangat mengapresiasi kinerja Genius Umar di Pariaman.

Baca Juga: 3.126 Pohon Ditanam untuk Penguatan Vegetasi Pantai Kota Pariaman, 2,5 Hektare di Desa Mangung 

“Terima kasih Mas Amiruddin Maruf, atas support dan atensinya terhadap program di Kota Pariaman,,” ujar Genius Umar. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist