Wagub Audy Minta Sijunjung Manfaatkan Peluang Jalan Tol Dharmasraya – Rengat

Penulis: Redaksi

Muaro Sijunjung, Padangkita.com – Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Audy Joinaldy menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Sijunjung tentang peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung, Jumat pagi (18/2/2022).

Dalam sambutannya, Wagub Audy mengapresiasi arah program Pemerintahan Kabupaten Sijunjung yang terus memacu dan menggali potensi yang dimiliki daerah meski dalam situasi pendemi. Menurut Wagub Audy yang menjadi kunci dalam penyelenggaraan pemerintah di masa pandemi ialah inovasi dan karya nyata.

“Hari ini ekonomi boleh mengalami kontraksi, tapi tekad kita bulat untuk kembali bangkit, ini saatnya kita harus menjawab dengan inovasi dan karya nyata,” ungkap Audy.

Wagub berharap Sijunjung terus memanfatakan peluang dan potensi.

“Dengan dibangunnya jalan tol Dharmasraya menuju Rengat di Provinsi Riau nantinya akan berpengaruh pada roda perekonomian Kabupaten Sijunjung, untuk itu kita harus jeli memanfaatkan peluang,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya mengatakan pembangunan daerah di semua bidang membutuhkan kekuatan semua elemen masyarakat. Untuk itu ia mengajak semua pihak bersatu bersama membangun Sijunjung.

“HJK Sijunjung adalah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali detil perjuangan daerah dengan karya dan prestasi dengan bersama-sama bekerja produktif menuju masa depan Sijunjung yang jauh lebih baik lagi,” tutur Benny.

Baca juga: Rakor Feeder Tol di Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Targetkan 2023 Mulai Dikerjakan  

Pada kesempatan itu Benny juga menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan Universitas Negeri Padang tentang rencana pembangunan Kampus UNP di Sijunjung. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist