VIVO V19 Dengan Super Night Selfie Camera Siap Meluncur Besok

Penulis: Mentari Tryana

Jakarta, Padangkita.com – Vivo Indonesia siap meluncurkan Vivo V19 dengan inovasi teknologi terbaiknya pada Hari Selasa (10/3/2020). Vivo V-Series terbaru ini hadir dengan taglinePerfect Night, Perfect You’.

“Kami terus memberikan inovasi teknologi yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, semoga ini bisa menjadi favorit di Indonesia,” ujar PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti, dilansir dari Tempo.co.

Vivo V19 akan hadir dengan layar Ultra O Screen dengan tampilan punch hole yang trendi dan terkecil di kelasnya. Layar tersebut berukuran 6,44 inci dengan tampilan Ultra O Screen E3 Super AMOLED, screen-to-body ratio 91,38 persen dan screen touch ID generasi terbaru.

Layar Ultra O Screen ini akan memaksimalkan pengguna dalam pengalaman menonton untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Layarnya juga bisa menyesuaikan tingkat kecerahan otomatis yang membuat hemat baterai dan bisa menyaring sinar biru hingga 40 persen.

Baca juga: Aplikasi Membuat CV yang Dijamin Gratis

Vivo V19 dipasang empat kamera belakang dengan sensor utama 48 MP, ultra-wide angle 8 MP, makro camera 2 MP dan bokeh 2 MP. Sementara kamera depannya 32 MP. Vivo juga sudah melengkapinya dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Vivo V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan swafoto pada malam hari, sehingga tidak perlu lagi pusing untuk mencari cahaya untuk mengabadikan momen pada malam hari.

“Vivo V19 ini untuk segmen generasi muda yang aktif dan kreatif. Yang siang harinya bekerja atau belajar tapi ingin mengekspresikan dirinya pada malam hari dengan kamera smartphone-nya,” kata Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi, dikutip dari Tempo.co

Dengan kapasitas daya baterai 4.500 mAh, Vivo V19 juga didukung dual engine fast charging 18 W dengan kabel type C. Smartphone pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu akan hadir dengan dua varian warna Crystal White dan Arctic Blue.

Vivo V19 akan mengeluarkan dua varian yang berbeda yaitu 8GB ROM + 128/256 GB ROM. Smartphone ini juga didukung dengan processor Qualcomm.

Harga dan spesifikasi lebih lengkap akan diumumkan saat pelunjuran besok. (*/try).


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler