Viral, Wanita Datang ke Acara Ijab Kabul Mantan, Nangis-nangis Hingga Pingsan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Seorang mantan datang ke acara pesta pernikahan di zaman kini mungkin sudah biasa. Tak sedikit video yang memperlihatkan seorang mantan datang ke acara pesta pernikahan.

Namun, video mantan yang datang pada saat ijab kabul sangatlah jarang. Pasalnya, ijab kabul merupakan momen yang paling sakral untuk menyatukan sepasang kekasih.

Baca Juga

Lantas, bagaimana jadinya jika mantan datang ke acara ijab kabul tersebut? Hal itulah yang dilakukan oleh seorang wanita ini. Sebuah video memperlihatkan seorang mantan datang ke ijab kabul pernikahan.

Lantas, apakah yang terjadi jika mantan menyaksikan langsung pernikahan mantannya? Sebuah video diunggah oleh akun @Novieza Saputra lewat aplikasi TikTok pada 25 September 2020 yang lalu.

Inilah ungkapan Novi saat seorang mantan datang ke acara ijab kabul. Tampak dalam video tersebut sepasang pengantin duduk bersebelahan dilengkapi dengan kain penutup kepala keduanya.

Sebelum ijab kabul, ada seorang wanita yang memakai baju warna kuning dan jilbab cokelat. Namun, saat ijab kabul berlangsung, wanita tersebut menghilang.

Pasalnya, wanita itu merupakan mantan si pengantin laki-laki. Saat ijab kabul dimulai, si mantan pasalnya menghilang dari tempat resepsi. Si wanita itu diketahui nangis-nangis di belakang hingga jatuh pingsan.

“Detik-detik Sang mantan dteng nangis2 pingsan” tulis akun tersebut yang di dalam video tersebut.

Di samping sang mantan itu pingsan, acara ijab kabul tampak terus berlangsung hingga ijab selesai selesai dilafalkan.

Tidak dilihatkan kondisi sang mantan saat nangis dan pingsan lantaran ijab kabul terus berlangsung. Sang perekam juga tampak harus merekam prosesei ijab kabul.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Terpopuler