Viral Video Ruqyah dengan Senjata Api Mainan

Padangkita.com- Keberadaan makhluk gaib memang sudah tidak bisa disangkal lagi ataupun hanya dianggap bercanda. Bahkan terkadang ada manusia yang menjadi korban keberadaan makhluk tersebut.

Hal ini mungkin saja dikarenakan sikap dari pada manusia tersebut yang kurang menghormati. Akan tetapi juga ada hal ini disebabkan karena kiriman dari sesama manusia lain yang merasa iri.

Baca Juga

Salah satu cara untuk mengusir keberadaan makhluk gaib di tubuh seseorang adalah dengan jalan ruqyah. Ataupun dengan pembacaan sederet doa lainnya sesuai dengan agama yang diyakini oleh orang tersebut.

Jalur ruqyah memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat tanah air. Jika memang di tubuh seseorang terdapat beragam makhluk halus, maka dirinya akan mengeluarkan reaksi tidak biasa.

Seperti pada seorang wanita dalam video yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @alippsyah_17. Dirinya mengunggah sebuah video ketika seorang wanita berbaju hitam di ruqyah oleh seorang pria.

Sang pria yang mengenakan kaos putih tampak mengarahkan suatu benda pada wanita tersebut. Kemudian sang wanita tampak menjerit salah tertawa cengengesan begitu benda itu diarahkan padanya.

“Allah….,” ucap sang pria mengarahkan benda seperti pistol kepada wanita itu. Kemudian sang wanita tampak lemas hingga hampir terjengkang.

“Part ini aku gelak sekali,” tulis pemilik akun tersebut sambil membubuhkan emoticon tertawa.

Semenjak diunggah, video ini sendiri telah disukai lebih dari 28 ribu warganet di media sosial Tik Tok. Warganet pun membutuhkan beragam komentar atas video viral ini.

Baca juga: Horor, Pintu Toilet Bunyi Kuntilanak Tertawa, Netizen: Pintunya Butuh Diruqyah

Banyak yang menuliskan jika pantas saja jin tersebut tidak berkutik. Lantaran senjata pengusir yang digunakan dianggap double.

Terpopuler