Viral Video Kentut Wanita Jepang, Ketut Lagi Mandi Hingga Kentut Lagi Bercinta

Berita viral terbaru: Perempuan asal Jepang ini unggah video ASMR yang tidak biasa, namun menuai respon positif dari banyak orang.

Padangkita.com– Demi terkenal banyak orang memanfaatkan berbagai konten menarik agar dapat menarik perhatian orang lain. Misalnya saja yang banyak digandrungi kaula muda saat ini ialah beauty vlogger, kuliner ataupun ASMR.

ASMR sendiri merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. ASMR ini terdiri atas bunyi-bunyian yang dianggap menenangkan.

Baca Juga

Bunyi-bunyi tersebut bisa saja berasal dari gerakan berulang-ulang seperti memukul-mukul benda tertentu secara konstan atau gesekan pena dengan kertas kala seseorang sedang menulis.

Serta bisa juga dari bisikan lembut yang melodius, suara gemercik air, bahkan sekadar bunyi orang makan.

Namun berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang perempuan yang satu ini. Melansir dari Okezone, wanita asal Jepang ini malah membuat konten berupa video ASMR dengan memanfaatkan bunyi yang tak biasa.

Perempuan bernama Kotori Hino, pengisi suara asal Jepang ini mendadak viral setelah videonya tentang ‘gassy clips’ viral di media sosial.

Video ASMR yang tengah viral tersebut berdurasi satu jam yang berisi semua tentang gas, termasuk kentut.

Untuk latar sendiri ia membuat kentut di karung, kentut di dalam bathtub, hingga kentut saat bercinta.

Baca juga: Wanita Ini Hanya Terima Bantuan Berupa Kertas Bertuliskan Sejumlah Uang: Kami Ikhlas

Setelah dunggah ternyata video miliknya ini mendapat berbagai respon positif dari masyarakat. Terlebih khususnya bagi mereka pecinta ASMR ini sendiri.

Video yang ia buat ini disukai oleh banyak orang Jepang. Mengingat pecinta ASMR sendiri memiliki perilaku yang unik, jadi hal yang demikian rasanya bukan lagi sesuatu hal yang aneh.

Terpopuler