Viral Video Balita Menawarkan Makanan ke Bangku Kosong, Ternyata Ada Sosok Ini

Penulis: SON

Padangkita.com – Anak balita yang jiwanya masih murni memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang ghaib. Bahkan tidak jarang ada juga balita yang menganggap mereka sebagai teman.

Sebagai seorang dewasa membuat kita bergidik ngeri ketika tiba-tiba melihat anak balita berinteraksi dengan teman imajinasi mereka.

Baca Juga

Hal ini terjadi pada sebuah keluarga yang sedang bahagia mereka aksi balita mereka. Dalam video, nampak sang anak tengah gembira mengunyah sekeping biskuit.

Ia kemudian menawarkan sekeping biskuit itu kepada orang dewasa di sebelahnya, namun ditolak dan meminta anak perempuan itu untuk menyuapi wanita di sebelahnya yang mereka sapa dengan panggilan Mimih.

Namun lagi-lagi tawaran anak itu ditolak pula oleh Mimih. Tanpa ada komando, anak perempuan itu kemudian menawarkan biskuit tersebut ke bangku kosong tepat di sebelah yang diduki oleh Mimihnya.

Perekam video dan semua orang di rumah itu kaget. Berusaha menanya kepada anak perempuan itu siapa gerangan yang duduk di kursi, namun sang anak tidak memberikan jawaban.

Ia hanya tersenyum sembari terus menatap bangku kosong tersebut.

“Kalian pasti nggak ngerasa janggal awalnya kan. Termasuk aku dan mamanya, dan dia masih ngelirik arah bangku pink. Kira-kira siapa yang ditawarin guys” tulis Sindyamelia kreator video tersebut.

“Anak indihome (indigo) ada yg liat??” lanjutnya.

Netizen yang memiliki kemampuan melihat makhluk ghaib mengatakan jika yang ditawari oleh balita tadi merupakan roh anak yang seusia dengannya.

Terpopuler