Viral Video Anggota DPRD Baubau Pesta Miras dan Ciuman dengan Teman Pria

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Oknum DPRD perempuan Kota Baubau, Sulawesi Tenggara kedapatan pesta miras dengan rekan lelakinya.

Padangkita.com – Tokoh masyarakat dan politisi seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, terutama saat masa pandemi seperti sekarang ini. Namun hal tersebut nyatanya tak dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara ini.

Pasalnya, anggota DPRD berinisial NA kedapatan melakukan tindakan tak terpuji. Perempuan berusia 23 tahun itu terekam kamera sedang asik pesta miras di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga

Video yang merekam tindakan oknum anggota DPRD perempuan itu kini menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terekam aktivitas pesta miras di dalam sebuah ruangan. Perempuan itu mengadakan pesta miras bersama teman lelakinya.

Pria tersebut diduga berprofesi sebagai PNS berinisial FN. Tak hanya itu, ada pula beberapa orang lainnya yang juga ikut bergabung dalam pesta tersebut.

Video berdurasi 23 detik itu direkam oleh salah satu rekan NA yang juga hadir di pesta tersebut. Dalam video itu terdengar jika si perekam menyebut perempuan yang diduga NA tengah berciuman dengan seorang PNS.

Pria yang menjadi lawan ciuman NA diketahui menjabat sebagai kepala bidang di salah satu instansi di Kota Baubau.

Terekam pula aksi FN yang sedang asik minum-minuman keras sambil menyandarkan kepalanya dan memeluk NA. perempuan itu juga terlihat menyambut FN dengan baik.

NA bahkan dengan santai melambaikan tangannya ke kamera sambil tertawa.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah seseorang mengguhnya di grup Facebook. Menurut kabar, video itu mulanya beredar melalui pesan Whatsapp sejak Jumat (18/9/2020).

Baca juga: Verrel Bramasta Ingin Dipanggil Daddy Oleh Putra Ammar Zoni, Opzzz!

Ketua Fraksi Bintang Perjuangan Pembangunan (BPP) di DPRD Kota Baubau Muhammad Yumardin Haeruddin mengatakan akan melakukan penyelidikan mendalami mengenai video viral yang beredar itu.

Terpopuler

Add New Playlist