Viral, Pria Ini Nangis dan Sujud di Kaki Pengantin Wanita, Diduga Terlambat Melamar

Penulis: Wina

Padangkita.com – Wanita pasalnya memang dikuadratkan untuk menunggu dilamar sebagai seorang istri. Namun, tentu saja seorang wanita tak bisa lama-lama menunggu.

Mengingat usia si wanita yang terus bertambah dan juga tingkat kesuburannya untuk memiliki keturunan juga akan semakin berkurang. Ada pepatah yang mengatakan bahwa menunggu itu sesuatu yang melelahkan.

Baca Juga

Tentu saja, seorang wanita akan lebih memilih yang sudah pasti daripada menunggu seseorang yang belum pasti karena melelahkan. Wanita itu hanya butuh kepastian.

Jika belum juga dipastikan, maka seorang wanita bisa saja berpaling ke yang lain yang telah pasti menjadi miliknya. Mungkin hal seperti itulah yang tengah dirasakan oleh seorang pengantin wanita ini.

Akibat kelamaan menunggu, pengantin wanita menerima seseorang yang sudah pasti menikahinya. Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria tengah bersujud di kaki mempelai wanita saat pesta pernikahan.

Pasalnya, pria yang bersujud di kaki wanita itu dulu memiliki hubungan spesial dengan pengantin wanita. Pasalnya, pria yang tak diketahui namanya itu diduga terlambat melamar pengantin wanita.

Sehingga ia pun harus menerima akibatnya kalau wanita yang ia cintai harus bersanding dengan pria lain di pelaminan. Hal itu tampak dituliskan dalam caption unggahan video tersebut.

“resiko lambat melamar endingnya jadi tamu undangan” tulis akun @hello dalam unggahannya.

Tampak dalam video tersebut seorang pria menggunakan baju berwarna merah bersujud di depan pengantin wanita yang tengah berada di atas pelaminan dengan suami sah nya.

Si pengantin wanita tampak berupaya untuk membangunkan pria tersebut. Meski sudah disuruh berdiri oleh pengantin wanita, si pria yang bersujud itu tampak tetap bersujud di kaki pengantin wanita.

Bahkan ia juga sudah melirik dan mencolek suaminya, seakan mengisyaratkan bahwa apa yang harus yang ia lakukan pada pria berbaju merah itu.

Namun, pengantin pria terlihat masih duduk di kursi pelaminan sambil tertawa. Ia juga tampak bersikap tenang saja melihat tingkah pria bersujud itu.

Terpopuler