Viral, Preman di Medan Palak Tukang Sate Diciduk Polisi, Jiper dan Mau Tobat

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Publik digemparkan dengan preman yang memalak tukang sate yang akhirnya ditangkap polisi.

Padangkita.com – Baru-baru ini, warganet dibuat geram dengan tingkah seorang preman yang memalak tukang sate.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di KM 12 Binjai, tepatnya di Jl. Pembangunan Komplek Palem Kencana, Sunggal, Medan yang diunggah lewat akun Instagram @medanheadlines.news.

Dalam video tersebut, terlihat seorang preman tampak sedang melakukan pungutan liar (pungli) terhadap pedang sate di pinggir jalan. Ia bahkan membentak sang pedangang untuk memberikannya uang.

“Bukan begitu bang, kalau enggak gitu (tidak punya uang) enggak makan aku,” kata sang pedagang.

“Aku enggak peduli kau mau makan atau enggak. Bukan urusan aku itu. Mau m*mpus kau enggak peduli aku. Terserah kubilang sama kau, yang penting kalian bayar di sini,” balas preman tersebut.

Si preman itu terus memeras sang pedagang hingga mengancam untuk tidak lagi berjualan di area tersebut.

“Nanti tiap hari aku ributi (ganggu) jualan kau ini. Enggak percaya kau? Tiap hari! Gini aja lah, aku malas banyak cakap besok jangan kau jualan di sini,” kata preman itu.

Tindakan sang preman itu berhasil direkam leh salah seorang pembeli yang langsung di share di media sosial. Hingga akhirnya tak sedikit warganet dibuat geram dengan tingkah preman sang pemalak tukang sate tersebut.

Hingga akhirnya peristiwa tersebut diketahui polisi dan langsung ditindaklajuti. Dua hari kemudian usai video preman memalak tukang sate itu akhirnya berhasil ditangkap posek Sunggal.

Terpopuler