Viral, Polisi Tampan Digoda Demonstran Saat Unjuk Rasa, Begini Pesonanya

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Video viral polisi tampan digoda demonstran wanita saat sedang bertugas di tengah demo.

Padangkita.com- Di beberapa daerah, aksi demo penolakan UU Cipta Kerja sering kali berujung ricuh. Namun ternyata ada pula cerita unik dan menarik yang mewarnai aksi tersebut. Hal itu terlihat dari video-video yang dibagikan di media sosial.

Salah satu video yang menarik perhatian warganet yakni saat polisi tampan yang tengah bertugas digoda oleh demonstran wanita.

Baca Juga

alam video viral itu terlihat seorang wanita yang diduga peserta demo mengajak kenalan polisi di tengah unjuk rasa.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @eza_michiels08. Dalam keterangan unggahan tersebut, video itu diambil saat aksi demo di Bayuwangi.

“Banyuwangi punya. Dapet video dari temen-temen yang ikut demo,” tulis @eza_michiels08 dalam keterangan unggahannya itu.

Di video tersebut memperlihatkan saat seorang wanita meminta kenalan polisi yang sedang bertugas. Ketika wanita itu mengajak kenalan, sang polisi hanya terdiam sambil membenarkan maskernya.

“Pak boleh kenalan” ujar si wanita dalam video tersebut.

Namun polisi yang miliki wajah tampan itu tak memberi repon apapun pada wanita tersebut. Ia hanya terdiam sambil memperhatikan kondisi sekitar lantaran masih di tengah demo.

Meski tak diacuhkan, wanita itu seakan tak mau menyerah. Ia kembali berusaha agar bisa berkomunikasi dengan polisi tampan itu. Dengan santai perempuan itu meberikan ‘finger heart’ ke arah polisi tersebut. Tak hanya itu, perempuan tersebut juga beberapa kali mencoba merayu polisi itu.

“Bening banget ya pak, bungkus boleh gak pak?” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist