Viral, Penjual Beras Tampan dan Selalu Tersenyum Ramah

Padangkita.com – Sebagai seorang pedagang tentu memiliki strategi tertentu untuk menarik minat daripada pembeli.

Misalnya saja, dengan melakukan sejumlah usaha ataupun pemberian diskon bagi para pembelinya. Akan tetapi yang tak kalah penting dari itu semua adalah keramahtamahan dari seorang pedagang.

Baca Juga

Karena jika seorang pedagang justru selalu memperlihatkan wajah keruh, maka pembeli akan enggan untuk singgah ke kedainya.

Berbeda halnya dengan seorang pedagang yang selalu menampilkan senyum akan membuat orang begitu semangat untuk belanja di tempatnya.

Terlebih jika pedagang tersebut memiliki wajah yang rupawan. Seperti aksi yang dilakukan oleh seorang pedagang dalam akun tiktok dengan username @yusufransya.

Dalam sebuah video viral, pria tersebut tampak berjualan beras. Terlihat dalam video tersebut sang pria mengenakan baju biru lengan panjang.

Tak lupa di wajah manis pedagang beras ini juga terbit sebuah senyum setiap kali melayani pembeli.

“Hayu di beli beras berkualitas nya. Dijamin berasnya pas jadi nasi bikin ngangenin,” tulisnya.

Dirinya juga tampak begitu telaten saat menampilkan beras yang ditunjuk oleh pembeli. Ia juga menyampaikan jika berbelanja di tempatnya akan sering mendapatkan senyum gratis darinya.

Semenjak diunggah, video viral ini sendiri sangat disukai lebih dari 40 ribu orang. Banyak warganet yang begitu memuji ketampanan daripada pria tersebut.

Kebanyakan juga warganet malah merasa salah fokus pada foto yang ada di belakang pria tersebut. Karena foto yang dipajang di dinding tersebut merupakan foto guru sekumpul.

Terpopuler