Viral, Pengantin Jadi Babu di Nikahannya Sendiri, Nyeker Angkut Piring Kotor

Penulis: Wina

Padangkita.com – Saat pesta pernikahannya, pengantin itu seharusnya duduk santai di pelaminan menunggu tamu undangan yang berdatangan.

Selain itu, di hari yang penting itu, pengantin juga diperlakukan bak seorang rau dan raja lantara itu merupakan hari kebahagiaan baginya. Namun, tidak dengan sepasang pengantin asal negara Thailand ini.

Baca Juga

Sebuah video yang merekam sepasang pengantin sedang membawa nampan piring kotor dan menyajikan minum untuk tamu undangannya viral di media sosial TikTok.

Pengantin bawa piring kotor

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @prince_grapes pada Minggu (11/10/2020).

Pasalnya, orang yang mengabadikan dan mengunggah video ini juga merupakan fotografer yang bertugas dalam acara pernikahan kedua mempelai tersebut.

Dalam unggahannya, menggunakan bahasa Thailand, akun @prince_grapes menuliskan, “Calon pengantin hari ini semua kacau. Tidak ada foto yang menarik, yang terabadikan, tidak ada.

Pada awal video ini terlihat pengantin wanita bergaun putih lengkap dengan hijabnya dan tanpa alas kaki berjalan menuju tempat para tamu, kemudian diikuti pengantin laki-laki, yang juga berbaju putih, tetapi memakai alas kaki, berjalan menuju meja tamu undangan membawa gelas teh.

Ternyata si pengantin perempuan ini hendak mengambil piring kotorpara tamu undangannya.

Bawahan dari pengantin wanita pun terlihat kotor karena ia berjalan bolak-balik dari tempat para tamu ke area dapur yang tanah yang becek.

Unggahan akun TikTok @prince_grapes ini pun menuai banyak respons dari warganet, tak terkecuali dari warganet Indonesia.

Tak sedikit warganet Indonesia yang juga mengomentari unggahn tersebut.
“PENGANTIN JADI BABU DINIKAHANNYA SENDIRI” komentar akun @w dengan emot menagisnyas.

“DIA YANG NIKAH, DIA YANG NGANGKATIN PIRINGNYA” tambah yang lainnya.

Terpopuler