Viral Lantaran Miliki Wajah Cantik, Influencer Jepang Ini Ternyata Pria 50 Tahun

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Influencer cantik asal Jepang ini sukses buat heboh publik, ternyata seorang pria 50 tahun.

Padangkita.com – Azusa Gakuyuki merupakan influencer asal Jepang yang sukses buah heboh netizen usai membongkar identitas aslinya. Tak ada yang menyangka jika influencer berwajah cantik itu ternyata menyimpan rahasia mengejutkan mengenai identitasnya.

Dalam tayangan di salah satu acara televisi nasional Jepang, Azusa Gakuyuki mengungkap identitas asli yang selam ini ia sembunyikan. Berbeda jauh dari gambarannya di media sosial, Azusa ternyata adalah seorang pria berusia 50 tahun.

Dilansir dari Oddity Central, Azusa Gakuyuki sendiri miliki banyak pengikut di akun Twitter miliknya. Ia dikenal sebagai influencer Jepang berparas cantik.

Azusa kerap mengikuti keinginan para pengikutnya. Mulai dari \mengendarai sepeda motor, mendaki gunung, bermain ski, hingga aktivitas luar ruangan lainnya.

Namun Azusa Gakuyuki memutuskan membongkar identitasnya setelah tampil di acara Moday Late. Influencer yang dikira gadis 20 tahun ternyata sebenarnya adalah pria berusia 50 tahun.

Hal tersebut dapat ia lakukan dengan menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengubah penampilannya dan menyamar sebagai wanita. Azusa Gakuyuki melakukan itu semua untuk mendapat perhatian dan kesenangan atas tanda suka dan komentar dari para pengikutnya.

Awalnya Azusa Gakuyuki tak ingin melakukan hal itu. Ia bahkan pernah mengunggah fotonya yang asli di Twitter. Namun sayang, ia hanya mendapat respons sedikit dari netizen.

Lantaran hal itu, ia mencari cara lain agar unggahannya tersebut bisa mendapat banyak respon netizen. Pada tahun 2019 lalu, Azusa akhirnya mengenal aplikasi FaceApp.

Kemudian Azusa pun mengubah foto dirinya menjadi wanita muda menggunakan aplikasi tersebut. Setelah diunggah, ternyata ia mendapat respons yang sangat baik.

Azusa yang mendapat perhatian itu pun merasa ketagihan dan terus mengubah foto wajahnya menjadi wanita muda. Hal itu pun ia lakukan selama dua tahun lamanya.

Keputusan pria berusia 50 tahun itu membuka identitas aslinya berawal saat salah satu unggahannya menjadi kontroversi. Pasalnya, di foto tersebut tampak pantulan kaca spion sepeda motor yang memperlihatkan wajah pria.

Hal itu menimbulkan keanehan oleh para pengikutnya. Beberapa dari mereka beragnggapan bahwa pria itu adalah ayah dari Azusa.

Lantaran hal itu tim produsi Moday Late Show mencoba menghubungi Azusa  untuk bertemu. Setelah sepakat bertemu, tim produski dibuat terkejut lantaran orang yang mereka temui adalah pria berusia 50 tahun.

Banyaak penonton yang terkejut saat mengetahui hal tersebut. Beberapa dari mereka tidak terlalu menghiraukan hal itu, namun ada pula yang memberikan kritik untuk Azusa lantaran dianggap telah menipu pengikutnya.

Meski identitasnya telah terbongkar. Namun pengikut Azusa di Twitter terus bertambah. Tak sedikit yang memuji kehebatan pria 50 tahun itu dalam mengedit foto. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler