Viral, Karena Mabuk Mobil, Pengantin Ini Rela Naik Motor Sejauh 10 Km ke Tempat Resepsi

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pengantin naik mobil ke acara pesta pernikahan itu sudah biasa. Umumnya, sepasang pengantin memang menggunakan transportasi mobil ke sebuah pesta pernikahan.

Namun, bagaimana jadinya jika salah seorang pengantin itu tak bisa naik mobil. Alias jika naik mobil, maka akan mabuk. Tak sedikit juga ada orang yang suka mabuk kalai naik mobil.

Baca Juga

Pasalnya, mengalami mabuk di dalam mobil itu sangatlah tak enak. Lantas, inilah yang dilakukan oleh sepasang pengantin pemabuk ini agar tidak mabuk di jalanan.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sepasang kekasih naik motor ke pesta pernikahan mereka. Pasalnya, pengantin wanita tak bisa naik mobil karena pemabuk.

Oleh karena takut mabuk, keduanya pun memilih untuk naik motor saat acara penikahan mereka. Peristiwa itu lantas memicu perhatian tamu yang hadir saat itu.

Hingga salah seorang tamu undangan merekam peristiwa langka itu. Tampak dalam video tersebut keduanya naik motor merk scopy berwarna merah.

Dalam video terebut dijelaskan bahwa jarak yang mereka tempah lumayang jauh, yaitu 10Km.

“Istrinya mabok kalau naik mobil, jarak dari rumah pengantin lelaki 10 KM, terpakasa naik motor” tulisnya.

Dalam video tersebut, tampak pengantin pria sangat hati-hati membawa istrinya. Rekaman itu diunggah oleh akun @Putra S-I lewat aplikasi TikTok pada 12 Sepetmebr 2020.

Sontak unggahan itu dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Pasalnya tak sedikit dari netizen yang juga alami hal yang serupa dengan pengantin wanita tersebut.

“ni buat yang belum tau ngerasain mabok naik mobil ac rasanya tuh idungnya dingin terus pusing banget apalagi kalo pengharumnya stela jeruk” komentar @Ara_****

“kalo orang bugis apasih yang nda bisa dilakukan” timpal @rahma****

Terpopuler