Viral, Kades Tubuhnya Penuh Tato Mirip Yakuza

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Welas Yuni Nugroho, seorang kepala desa yang tubuhnya penuh tato, bahkan jadi kesayangan warganya.

Padangkita.com – Biasanya orang yang memakai tato di tubuhnya, dicap sebagai seorang preman oleh kebanyakan orang. Apa lagi jika seluruh tubuh orang tersebut dipenuhi oleh tato.

Bahkan ada juga sebagian orang yang menjauhi orang yang memakai tato karena mereka menganggap orang yang memakai tato itu biasanya orang jahat.

Namun tidak dengan lelaki unik yang satu ini, Welas Yuni Nugroho atau yang akrab disapa dengan Hoho.

Hoho adalah pejabat bertato, ia seorang kepala desa Purwasaba, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Hoho memiliki tato tidak hanya di satu atau dua bagian tubuh namun hampir di seluruh tubuhnya dipenuhi tato dengan berbagai macam motif gambar yang menjadikan kades ini semakin menyerupai gangster atau Yakuza Jepang.

Meskipun bertato, tak menghambat Hoho untuk menjadi seorang pemimpin di desanya. Bahkan pria yang berusia 36 tahun ini sangat dicintai warganya.

Hoho mengaku sudah menyukai gambar tato sejak masih kecil dikarenakan dia suka menonton film-film bertemakan aksi yang melibatkan mafia-mafia bertato dan mulai men-tato tubuhnya saat dia duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) tepatnya saat dia berada di Bali.

“Saya sudah men-tato tubuhnya kurang lebih sebanyak 30 kali,” kata Hoho, Jumat 11 September 2020, dilansir dari Sindonews.

Sebagai seorang Kades, Hoho mengaku juga sangat menyayangi masyarakatnya.

“Saya sebagai kepala desa harus bisa menjadi bapak dari masyarakat desa Purwasba” ujar Hoho.

Baca juga: Suami Dipenjara, Inilah Potret Cantik dan Seksi Nora Alexandra

“Dan dengan jabatan, saya akan mengabdikan seluruh jiwa raga dengan segala kemampuan yang saya miliki untuk masyarakat Desa Purwasaba ke arah yang lebih baik daripada pendahulu saya” tambah hoho, dilansri dari Riaun Online.