Viral, Ibu Neymar Pacari Brondong 22 Tahun, Beda Usia 30 Tahun

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Pemain Paris Saint-Germain, Neymar dukung ibunya yang berkencan dengan pria muda berusia 22 tahun. Pria itu dikabarkan merupakan penggemar pesepakbola kondang ini.

Padangkita.com – Ibu kandung Neymar, Nadine Goncalves (52 tahun) mengumumkan bahwa ia tengah berkencan dengan seorang pria muda bernama Tiago Ramos (22 tahun).

Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Ibu bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengunggah foto dirinya sedang merangkul Ramos di taman.

“Yang tak bisa dijelaskan tidak dapat diterangkan, Anda menjalaninya…” tulisnya di keterangan foto dengan dibubuhkan emoticon hati.

Melihat postingan ibunya tersebut, Neymar yang lebih tua enam tahun dari Ramos pun tampak mendukung dan mendoakan hubungan ibunya.

Baca juga: Napi Ini Menolak Dibebaskan Karena Sudah Tak Punya Keluarga, Istrinya Pun Sudah Diambil Pria Lain

Ia pun mengomentari unggahan ibunya itu dengan menuliskan, “Be happy mom, love you,” (disertai emoticon hati).

Nadine berpisah dari ayah yang sekaligus agen Neymar, Wagner Ribeiro pada 2016 lalu setelah 25 tahun menikah.

Mantan suaminya itu pundikabarkan ikut mendukung hubungan ibu Neymar dengan Ramos.

Ramos sendiri merupakan seorang influencer yang bermain sepakbola paruh waktu. Ia juga merupakan anggota tim game 4K Easy dan juga seorang model.

Pria muda yang usianya terpaut 30 tahun dengan ibu Neymar itu pun rupanya penggemar berat Neymar.

Ia bahkan pernah mengirimi pesan kepada mantan pemain Barcelona itu pada 2017 lalu sebelum bertemu dengan Nadine di Kota Pernambuco, Brasil.

“Neymar, kamu fantastis. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku sebagai penggemarmu. Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudara dan bermain bersama,” tulis Ramos.

“Saya tahu bahwa suatu hari saya akan bertemu denganmu karena saya adalah lelaki yang tidak menyerah untuk tujuanku! Tetaplah bersama Tuhan, sukses dan bahagia,” lanjutnya.

Terpopuler

Add New Playlist