Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.

Padangkita.com – Masih ingat dengan dua pasangan orang kembar yang menikah di waktu yang sama?  Beberapa bulan yang lalu, dua pasang si kembar menikah dengan kembaran lainnya viral di media sosial.

Kini, keduanya telah resmi menjadi dua pasang suami istri kembar yang hidup bahagia.

Mereka ialah si kembar Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat dan si kembar Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Dua pasang si kembar itu kini pasalnya tengah menikmati hari-hari mereka menjadi pengantin baru. Namun, di tengah menikmati menjadi pasangan baru, ada yang unik dari kisah dua pasang si kembar tersebut.

Dua pasangan baru tersebut rupanya tinggal satu rumah. Bisa dibayangkan saja jika empat orang kembar yang merupakan suami istri tinggal di bangunan yang sama.

Ternyata Ellwanda yang menikah dengan Rani dan Ellwindi yang beristrikan Rini masih kerap tertukar dengan pasangan masing-masing.

Saat semuanya berkumpul, dua pasutri ini suka tertukar memanggil nama ataupun memegang tangan. Jangankan orang lain dan keluarga, mereka sendiri pun bingung.

“Sempat bingung,” kata Rani dan Rini.

“Kalau ngumpul-ngumpul gini suka salah manggil suka salah megang,” tambah Ellwanda dan Ellwindi.

Untungnya pasutri yang sama-sama kembar ini tidak pernah salah masuk kamar masing-masing. Sebab mereka punya cara sendiri untuk menghindarinya.

Terpopuler