Video Viral, Satu Keluarga Curi Isi Kotak Amal di Masjid, Warganet: Pelatihan Mencuri Langsung dari Orang Tua

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini sebuah video yang merekam aksi pencurian kotak amal di sebuah masjid berhasil menjadi sorotan warganet. Hal itu lantaran pencurian tersebut dilakukan oleh satu keluarga, ayah, ibu dan anak.

Aksi keluarga curi isi kotak amal itu berhasil terekam kamera pengawas hingga kini menjadi viral di media sosial. Video itu awalnya dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Jumat (20/11/2020).

Baca Juga

Beberapa akun Instaram seperti @trendingbuzz.id juga ikut membagikan ulang video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat sepasang suami istri dan seorang bocah laki-laki tengah mendekati sebuah kotak amal di masjid.

Tampak sang ayah yang mengenakan koko berwarna putih mendekati sebuah kotak amal berukuran besar di dalam masjid.

Sementara sang ibu terlihat berjaga-jaga di dekat kotak amal tersebut. Dilihat dari video itu situasi di masjid saat itu tampaknya sangat sepi.

Pria itu tampak membawa kotak amal itu ke balik tiang masjid untuk menutupi aksinya agar tak terlihat dari luar tempat ibadah itu.

Saat situasi dirasa telah aman, pria itu lantas berusaha membuka kotak amal tersebut.

Bahkan bocah laki-laki itu tampak juga ikut membatu sang ayah melancarkan aksi membuka kotak amal tersebut. Setelah kotak amal itu berhasil dibuka, mereka lantas bergegas mengambil isi dari kotak tersebut.

Setelah selesai mengeluarkan semua isi kotak amal itu, keluarga tersebut langsung bergegas pegi. Mereka meninggalkan masjid dengan mengendarai sepeda motor.

Hingga artikel ini dibuat belum diketahui di mana lokasi pencurian kotak amal tersebut. Meski demikian, tindakan satu keluarga yang diduga mencuri kotak amal itu berhasil jadi sorotan publik.

Terpopuler