Video Viral, Rintihan Diduga Wanita Disiksa Kekasih di Kamar Apartemen

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral perkelahian sepasang kekasih di kamar sebuah apartemen sukses buat heboh tetangga kamar hingga didatangi satpam.

Padangkita.com – Kekerasan dalam sebuah hubungan asmara ataupun rumah tangga memang sering kali terjadi. Belum lama ini saja, warganet dibuat heboh dengan sebuah video yang merekam pertengkaran sepasang kekasih di sebuah apartemen.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah dunggah oleh akun TikTok @zeivira. Dalam video itu memperlihatkan cekcok antara wanita dan pria di dalam kamar sebuah apartemen.

Dalam video itu terlihat jika kamar tersebut tertutup rapat. Meski begitu dari luar terdengar suara pertengkaran antara dua orang.

Tentu saja keributan yang terjadi di kamar itu mengundang rasa penasaran beberapa tetangga kamar.

Terlihat pula seorang perempuan dan pria keluar dari kamarnya. Mereka seakan mencari sumber keributan yang terjadi di aparteman itu.

Tak lama dalam video tersebut terdengar suara wanita seperti dicekik oleh pria yang berada di kamar itu.

“Kirain berantem karena pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa sama cowoknya di kamar sebrang,” ungkap pemilik akun @zeivira dalam unggahannya.

Tak hanya suara cekcok dan tangis wanita, terdengar pula suara benturan benda ke dinding. Bahkan suara itu berhasil membuat si pengambil gambar terkejut.

“Kayak dicekik gitu lehernya,” ujarnya.

Lantaran keributan itu tak kunjung usai, mereka lantas berinisiatif melaporkan hal itu ke petugas keamanan apartemen. Saat satpam tersebut datang, terdengar benturan kerasa yang diduga akibat kepala wanita dalam kamar itu dibenturkan ke dinding.

Pada awalnya tidak ada yang mau membuka pintu kamar saat satpam datang. Bahkan kedua satpam tampak cukup lama berdiri di depan kamar tersebut.

Baca juga: Lagi Enak Bercumbu Mesra di Panti Pijat, Pria Ini Digrebek Satpol PP, Auto Ngamuk dan Berkilah, Eh Lupa Lepas Kondom

Namun bukannya keributan berhenti, suara itu semakin kencang terdengar. Alhasil, kedua satpam itu pun mengetuk pintu kamar dengan keras dan akhirnya pintu pun dibuka.

Kedua satpam tersebut lalu masuk kedalam kamar tersebut untuk memeriksa keadaan.

Dalam keterangan unggahan tersebut, pemiliki akun mengatakan bahwa wanita dalam kamar itu meminta pertolongan dari satpam.