Video Viral, Pria Hampiri Wanita yang Menangis di Pinggir Jalan Lantaran Diputuskan Pacar

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Video viral pria bertemu wanita sedang menangis di pinggir jalan lantaran diputusi pacar.

Padangkita.com – Belum lama ini, warganet menyoroti sebuah video yang memperlihatkan seorang pria bertemu dengan wanita yang sedang menangis di pinggir jalan.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh pengguna TikTok @roniawanpradanaa.

Baca Juga

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang mengendarai sepeda motor. Di tengah jalan, ia tak sengaja bertemu seorang wanita tengah menangis.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Bertengkar karena Rebutan Pria

Merasa kasihan, pria itu lantas menghampiri dan bertanya mengapa wanita itu menangis.

Tak lama, wanita itu lantas bercerita jika ia baru saja diputuskan dan ditinggal oleh kekasihnya. Merasa kasihan, pria itu lantas menolong wanita tersebut dan berniat mengantarkannya pulang.

“Wanita itu dijaga bukan di rusak” tulis @roniawanpradanaa.

“Padahal dia cantik banget :(, tapi kok tega ya udah diputusin dan tinggal di pinggir jalan,” tulisnya dalam video tersebut.

Pada akhir video, pria itu memberikan nasihat kepada kaum adam untuk menjaga wanita. Sebab, pria seharunya melindungi wanita dan bukan malah menyakiti mereka.

Dear laki-laki. Pria yang sejati ialah laki-laki yang membuat rasa nyaman dan melindungi wanita, bukan menjadi seorang yang menyakitinya”. tulisnya pada video.

Belakangan baru diketahui jika video viral itu merupakan rekayasa alias setting-an. Pria itu sengaja membuat video tersebut dengan tujuan untuk memberikan nasihat tentang pentingnya menjaga dan melindungi wanita melalui video tersebut.

Selain itu, pemilik akun itu juga ingin memberikan teguran pada para ‘pria jahat’ yang suka menyakiti wanita.

“Kan sekarang banyak tuh yang cinta-cintaan. Dan ujung-ujungnya buat sakit hati wanita,” ujarnya seperti dilansir dari Indozone, Kamis (17/9/2020).

Lebih lanjut, ia berharap jika setiap pasangan yang tengah bertengkar hendaknya bisa menyelesaikan masalah mereka dengan tenang.

Tak hanya itu, pria tersebut mengaku jika video itu adalah kisah nyata yang pernah dialami oleh pacarnya yang ada di video tersebut.

“Dari video tersebut jika ada masalah sebener bisa di selesaikan dengan kepala dingin, bukan malah ninggalin dan mutusin cewek di tengah jalan. Tapi itu sebener kisah nyatanya doi ku” ujarnya.

Tak lama setelah diunggah, video itu langsung menjadi viral. Banyak warganet yang memberikan beragam komentar di video tersebut.

Baca juga: Gak Ada Orang Korea yang Miliki Masalah Bau Badan, Ini Penelitiannya

Kebanyakan dari mereka mengaku telah mengetahui jika video itu hanya setting-an. Meski begitu mereka tak terlalu peduli karena lebih mementingkan pesan dan hikmah yang disampaikan video tersebut.

“Yang comment ‘alah settingan’ ya terus ngape kalau setting-an? yang penting lu bisa ambil hikmah yang dia kasihkan” ujar salah satu netizen.

“Mau setting-an, mau konten yang penting fokus sama caption-nya bener banget wanita itu di jaga bukan disakiti” tulis netizen lain. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler