Video Viral, Perawat Kesakitan Lepas Perekat Masker Buat Warganet Terharu

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Video viral seorang perawat merasa kesakitan saat lepas perekat masker sukses buat warganet sedih sekaligus terharu.

Padangkita.com – Tim medis menjadi garuda terdepan dalam menangani virus mematikan yang telah melanda dunia kurang lebih setengah tahun belakangan.

Mereka harus bertaruh nyawa hanya untuk bisa menyelamatkan pasien, terutama yang terinfeksi Covid-19.

Baca Juga

Belum lama ini, sebuah video yang menunjukkan perjuangan tim medis berhasil buat warganet terharu.

Dalam video tersebut terlihat seorang petugas medis tengah menahan sakit karena terlalu lama mengenakan alat pelindung diri (APD) yang wajib dikenakan selama menjalankan tugas.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun TikTok, @freishaputri. Dalam video itu terlihat seorang wanita tampak kesakitan saat melepas perekat masker yang menempel di wajahnya.

“Lepas masker sampai mau nangis, muka lecek tiap hari,” ujarnya melalui keterangan di video itu.

Wanita itu tampak meringis kesakitan ketika berusaha membuka alat pelindung tersebut. Tak hanya susah melepaskan perekat masker, wanita itu bahkan memiliki bekas cap APD yang tercetak di dahinya.

Hal itu seakan menjadi bukti perjuangan yang ia lakukan untuk merawat para pasien Covid-19.

Setelah berhasil melepaskan masker dengan susah payah, wanita itu tak lupa tetap membersihkan tangannya menggunakan hand sanitizer.

Baca juga: Ini 9 Artis Cantik yang Jujur Hamil Duluan Sebelum Sebelum Nikah

Selain menunjukan video saat berjuang melepas masker, perawat itu sebelumnya juga mengunggah video yang menunjukkan caranya mengenakan APD yang ketat agar tidak mudah tertular Covid-19 dari pasien mereka.

Perawat itu menjelaskan bahwa perekat seperti double tip merupakan hal yang harus mereka gunakan untuk memastikan masker bisa menempel sempurna di wajahnya.

Terpopuler