Video Viral Orang Kesurupan Dibawa ke UGD, Warganet Justru Salfok ke Perawat Ini

Penulis: Putri

Padangkita.com – Rumah Sakit merupakan tempat untuk merawat dan memeriksa orang sakit secara medis.

Namun ternyata tak hanya orang yang sakit secara medis saja yang dibawa ke rumah sakit. Ternyata ada pula yang membawa orang kesurupan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit.

Baca Juga

Momen tersebut berhasil direkam oleh salah seorang pegawai rumah sakit hingga kini viral di media sosial.

Akun Instagram @fakta.ido juga ikut membagikan video orang kesurupan yang dibawa ke rumah sakit itu.

Dalam video tersebut terlihat seorang gadis tengah berbaring di ranjang UGD sebuah rumah sakit.

Terdapat beberapa orang juga berdiri di dekat wanita itu yang diduga kesurupan itu.

Terekam pula suara orang tengah mengaji untuk menenangkan wanita yang tengah kesurupan tersebut.  Seorang perawat rumah sakit tampak hanya bisa memperhatikan gadis itu dari jauh.

Di video itu juga tak tampak ada dokter yang membantu memeriksa wanita itu. Gadis itu hanya ditemani oleh beberapa temannya yang terus mengaji untuk menenangkan gadis itu.

Sementara perawat yang tadinya memperhatikan gadis itu memilih untuk kembali ke tempat duduknya di dekat si perekam video.

Meski belum diketahui secara pasti alasan mengapa wanita yang diduga kesurupan itu dibawa ke UGD. Namun video itu, berhasil menarik perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Saat artikel ini dibuat video itu telah ditonton lebih dari 364 ribu kali. Selain itu ada, unggahan tersebut juga disukai 76 ribu lebih dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Terpopuler