Usai Chek In di Hotel dengan Teman Wanita, Pria Ini Tewas Setengah Terbuka

Penulis: Wina

Padangkita.com – Seorang tamu hotel berinisial Sl tewas di sebuah hotel di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (14/10/2020). Pasalnya, nyawa SL sudah tak tertolong lagi dan ia dinyatakan tewas di dalam tempat kamar hotel yang dipesannya.

Pasalnya, pria tersebut ditemukan tewas saat berduaan dengan seorang wanita di dalam kamar. Lantas, pihak hotel pun langsung menelpon polisi agar segera menangani kasus di balik tewasnya di pria yang diketahu berusi 48 tahun itu.

Baca Juga

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan bahwa dari hasil identifikasi, korban diketahui berinisial Sl (48), warga Sidoarjo. Katanya, korban meninggal saat check in bersama teman wanitanya.

“Korban bersama teman wanitanya di kamar hotel. Korban datang terlebih dahulu, sementara saksi datang satu jam kemudian” ungkap Suwiji.

Teman wanita SL, yang sekaligus saksi tewasnya si SL diketahui juga merupakan warga Sidoarjo.

“Keterangan saksi, saat masuk kamar korban sudah berada di dalam kamar dengan kondisi telanjang dada. Saat berhubungan layaknya suami istri, nafas korban tersengal-sengal seperti sesak nafas,” papar Suwiji, kepada wartawan.

Suwiji menambahkan, saksi kemudian meminta tolong kepada pelayan atau pegawai hotel untuk melihat kondisi korban di dalam kamar.

“Saat pegawai hotel melihat kondisi korban, nafas korban masih tersengal-sengal. Tidak lama kemudian nafasnya terhenti,” bebernya.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Pungging dan Tim Inafis Polres Mojokerto pun melakukan identifikasi di lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Dari lokasi kejadian mereka mendapati minuman energi.

Hinga kini belum diketahui penyebab kematian pria tersebut. Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto.

Baca juga: Berkedok Panti Pijat, Ruko di Mardigras Ternyata Praktik Prostitusi Online

“Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar. Dari tubuh korban tidak ada bekas kekerasan. Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. [*/win]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler