Unik, Gerai McDonald’s di Malaysia Berbentuk Rumah Gadang Minangkabau

Penulis: SON

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Gerai McDonald’s ini miliki konsep rumah gadang, berlokasi di Negeri Sembilan

Padangkita.com – Restoran cepat saji McDonald’s memiliki banyak gerai di seluruh dunia. Di antara banyaknya gerai McDonald’s, ada beberapa gerai yang dibuat dengan konsep unik.

Salah satunya yakni gerai McDonald’s di Tampin, sebuah distrik di Negeri Sembilan, Malaysia. Gerai ini memiliki bentuk bangunan yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga

Jika gerai McDonald’s pada umumnya memiliki bentuk bangunan persegi, tidak halnya dengan bentuk gerai McDonald’s Tampin.

Gerai yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu ini memiliki bentuk bangunan memanjang dengan atap yang mirip dengan atap rumah gadang, rumah adat tradisional Minangkabau di Sumatra Barat.

Tampilan gerai McDonald’s Tampin ala rumah gadang ini sontak mencuri perhatian warganet Malaysia.

Baca juga: Mengenal Tingkuluak Balapak Khas Sungayang, Dikenakan Nikita Willy Saat ‘Prewedding’

Foto keunikan gerai McDonald’s Tampin ramai dibagikan oleh warganet Malaysia, terutama di akun Twitter.

Menurut situs Utusan Malaysia, McDonald’s Tampin adalah satu-satunya gerai McDonald’s yang bangunannya berkonsep rumah adat.

Desain ini dimaksudkan untuk menonjolkan keunikan arsitektur rumah gadang yang terdapat di Negeri Sembilan.

Negeri Sembilan sendiri merupakan negara bagian di Malaysia yang banyak dihuni oleh masyarakat keturunan Minang. [*/son]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist