Ujian SKD Dimulai Besok, Ini Pesan Wako Erman Safar untuk CPNS 2021

Penulis: Redaksi

Bukittinggi, Padangkita.com  – Wali Kota Bukittinggi Erman Safar berpesan kepada seluruh peserta CPNS 2021 yang akan mengikuti Ujian SKD di Kampus IAIN Bukittinggi, Senin (4/10/2021) hingga Rabu (6/10/2021), untuk meminta doa kepada orang tua.

“Selamat berjuang mengikuti Tes SKD CPNS 2021 di Pemko Bukittinggi. Semoga sukses, jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan minta doa kedua orang tua,” pesan Wako Erman Safar melalui akun media sosial.

Seperti diketahui, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bukittinggi resmi merilis jadwal ujian SKD bagi para pelamar CPNS tahun 2021.

Dalam pengumuman yang ditandangani Wali Kota Bukittinggi Erman Safar itu, lokasi ujian bertempat di Laboratorium Terpadu IAIN Bukittinggi Kampus Kubang Putiah.

Di lokasi tersebut, seluruh peserta ujian berjumlah 1.022 orang, akan dibagi ke dalam beberapa sesi. Sementara 159 orang lainnya yang mengikuti ujian di luar Kota Bukittinggi, jadwalnya juga telah disesuaikan dalam lampiran pengumuman.

Informasi selengkapnya bisa di download di sini.

Dalam pengumuman itu, seluruh peserta ujian SKD, juga diwajidkan untuk membawa surat keterangan Swab Test RT PCR dengan hasil negatif. Surat ini berlaku batasan waktu 2×24 jam sebelum ujian.

Baca juga: Jadwal Ujian SKD CPNS Kota Bukittinggi, Ini Syarat dan Lokasi Tes

Opsi lain, peserta bisa menunjukkan surat telah mengikuti rapid Test Antigen dengan hasil non reaktif. Batasan waktu berlakunya, 1×24 jam sebelum ujian. Setiap peserta juga diwajibkan memakai masker tiga lapis (3 ply) ditambah dengan masker kain.

Pemerintah Kota Bukittinggi mendapatkan kuota pengangkatan pegawai tahun 2021, sebanyak 104 orang. Jumlah itu terdiri dari 30 formasi jalur PPPK, dan 74 formasi untuk tenaga kesehatan. [*/pkt]

Terpopuler