Ujian Perdana SKD CPNS 2021 di Pasbar Dibuka Bupati

Penulis: Ahmad Romi

Simpang Empat, Padangkita.com – Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pasaman Barat (Pasbar) dimulai siang tadi (7/10/2021).

Ujian diadakan di Balairong Pusako Anak Nagari, Simpang Empat, Kecamatan Pasaman. Pelaksanaan SKD CPNS di lingkungan Pemkab Pasbar ini dibuka oleh Bupati Pasbar Hamsuardi. Pada kesempatn itu, ia didampingi Pj Sekretaris Daerah, Hendra Putra, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Syaifuddin Zuhri dan perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional Pekanbaru, Wandi.

“Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan segala sesuatunya demi terlaksananya ujian SKD ini. Kepada para peserta seleksi selamat menempuh ujian, semoga berhasil,” kata Hamsuardi sesaat sebelum ujian berlangsung.

Ia juga berpesan agar para peserta yang mengikuti seleksi CPNS tahun 2021 ini bisa tenang dan fokus dalam mengerjakan soal ujian agar membuahkan hasil yang diinginkan.

“Hari ini kita berjuang sama-sama, berjuang dalam menata kehidupan untuk ke depannya. Semoga adik-adik sukses dalam mengerjakan soal, mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan. Mari kita berkonsentrasi, fokus dan tetap tenang. Semoga tidak ada hal yang mengganggu pelaksanaan ujian ini,” ujarnya.

Pj Sekda Pasbar, Hendra Putra menambahkan, agar para peserta tes SKD CPNS sesi pertama ini dapat memperoleh hasil yang baik.

Baca juga: Peserta SKD CPNS Padang Panjang Digratiskan Swab Antigen, Ini Sayarat dan Jadwalnya

“Hari ini kita akan melaksanakan ujian SKD sebanyak tiga sesi. Dan untuk kali ini merupakan sesi pertama, ikuti ujian dengan sebaik mungkin, fokus pada pemecahan soal agar mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya. [rom/pkt]

Terpopuler