Ugal-ugalan di Jalanan, Netizen: Pergi Jemput Maut

Penulis: Wina

Padangkita.com – Hingga saat ini, masih ada juga orang yang membawa motor ugal-ugalan. Sudah tahu dapat mengancam keselamatan sendiri, namun masih ada juga pengguna motor yang tidak kapok dan terus melakukan aksi ugal-ugalan di jalanan.

Entah apa asiknya ugal-ulan di jalanan itu, namun ada juga orang yang tidak kapok dengan aksi berbahaya itu. Bahkan pengendara ugal-ulang tak hanya membahayakan nyawanya sendiri.

Baca Juga

Ia juga dapat membahayakan nyawa orang lain. Seperti sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang pria menabrak kendara lain yang berakhir tragis.

Video tersebut diunggah oleh akun @EvanRachel lewat di aplikasi TikTok. Tampak dalam video tersebut seorang pria yang tak diketahui namanya, tengah melaju kencang di sebuah perkelokan jalan.

Di jalan yang berkelok, ia lantas menambah kecepatannya dan tak melihat ada lawan di depannya. Hingga ia pun tersungkur di jalanan. Mirisnya, tak hanya pria ugal-ugalan itu yang tersungkur.

Ia juga membuat pengendara lain ikut tersangkut akibat tertabrak oleh pengendara ugal-ugalan itu. Akibatnya kedua pengendara pun jatuh dan motornya rusak parah.

Unggahan itu pun membuat netizen geram dengan sosok pria yang membuat pengendara lain itu jatuh.

“mau gaya gayaan tapi malah merugikan” komentar salah seorang warganet.

“yg ditabrak, apa salahku ya Allah” tambah @eversm****

Baca juga: Viral Guru BK Cantik dan Manis, Banyak yang Rela Jadi Murid Nakal di Sekolah

“Pergi jemput maut lo namanya ini,,” komentar yang lainnya.

Terpopuler