Udah Jaatuh Cinta, Kakek Ini Gigit Jari Ditipu Ratusan Juta oleh Janda Muda

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Sudah berjanji akan menikah dan panggil mama papa, namun ternyata kakek ini ditipu oleh janda muda

Padangkita.com – Setelah menghamburkan uang pada seorang janda, kakek berusia 70 tahun ini jatuh miskin. Angan-angannya untuk menikahi Janda Muda buyar seketika bersama uang miliknya.

Kisah memilukan itu bermula ketika pria tua tersebut keranjingan masuk dalam sebuah aplikasi kencan online pada 20 Maret 2020 lalu.

Dalam kencan online tersebut ia berkenalan dengan seorang wanita muda yang mengaku sebagai janda. Wanita cantik yang mengaku berusia 35 tahun itu pun memikat hatinya.

Kakek yang bernama Chen Tran yang dari Quanzhou, Fujian, China pun semakin hari semakin jatuh cinta dengan Si Janda Muda yang mengaku bernama Vuong Tam Lan itu.

Dalam profilnya, Vuong Tam Lan mengaku berusia 35 tahun, sudah bercerai, dan saat ini menjabat sebagai kepala bank investasi yang berlokasi di provinsi Anhui.

Saat ini, Vuong Tam Lam menguras uang tabungan si kakek yang lesap bersama Si Janda Muda tersebut mencapai Rp 946 juta.

Padahal kakek yang sudah lama hidup sendiri itu jatuh cinta dan ingin menikahi janda itu. Hubungan mereka sudah saling memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘Papa Mama’ meski baru kenal tiga hari.

Cara bicara Vuong Tam Lan yang ceria dan penampilan mudanya yang cantik langsung menarik perhatian Tran.

Keduanya berbicara dengan sangat baik. Tran merasa bahwa Vuong Tam Lan adalah “hadiah dari Tuhan”.

Tran maupun Vuong Tam Lan memiliki seorang putri. Sumber daya keuangan mereka pun setara.

Hal ini membuat Tran semakin merasa bahwa ada banyak kesamaan di antara keduanya. Vuong Tam Lan bahkan mengatakan akan memesan tiket pesawat untuk menemukannya dan kemudian melahirkan seorang putra yang menyentuhnya dan sepenuhnya percaya pada “istrinya”.

Hubungan berlanjut, mereka mengobrol satu sama lain setiap hari, terlihat sangat baik.

Tiba-tiba, pada 11 April 2020, di tengah pandemi Covid-19, Vuong Tam Lan memberi tahu Tran bahwa banknya berinvestasi dalam proyek yang berkaitan dengan mobil.

Baca juga: Guru Spiritual Setubuhi 7 Orang Istri Muridnya Berulangkali dengan Dalih Transfer Ilmu

Dia sendiri telah menginvestasikan 600.000 yuan (Rp 1,3 miliar) dalam proyek ini. Dia menjamin pendapatan 15 hari dari manajemen keuangan hingga 8% dan tanpa risiko.