Ucapan Terima Kasih dan Sambut Hari Raya Idul Fitri, Bupati Hamsuardi Berbagi dengan Anak Yatim di Sungai Aur

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Bupati Hamsuardi berbagi dengan anak yatim di Sungai Aur, Pasaman Barat.

Simpang Empat, Padangkita.com – Puluhan anak yatim Masjid Baitul Ibadah Tanah Bakali, Jorong Air Haji, Kecamatan Sungai Aur berbuka bersama dengan Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pasbar, Titi Hamsuardi, Jumat (30/4/2021).

Hamsuardi mengatakan, kegiatan itu sengaja dilakukan guna untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim di daerah itu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid-19. Pakailah masker jika keluar rumah dan berada di keramaian, jaga jarak dan seringlah mencuci tangan menggunakan air atau Hand Sanitizer,” ujar Hamsuardi.

Anak yatim yang disantuni Hamsuardi itu berjumlah 100 orang. Selian menyambut Hari Raya Idul Fitri, kata Hamsuardi, hal itu juga dilakukan sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih atas doa yang selalu menyertai dalam menjalankan kepemimpinan sebagai kepala daerah.

Baca juga: Tinjau Korban Kebakaran Rumah di Tinggam Harapan, Bupati Hamsuardi Janjikan Bangun Kembali

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia hadir dalam acara sederhana ini. Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih saya kepada semuanya yang telah memberikan dukungan dan doa kepada saya selama ini. Saya juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mendoakan dan mendukung pembangunan di Pasbar,” katanya. [zfk]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler