Trending 1, Kekeyi Plagiat Lagu Aku Bukan Boneka?

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Trending 1 di Youtube, Lagu Keke Bukan Boneka milik Kekeyi ternyata plagiat dari Lagu Rinni yang berjudul Aku Bukan Boneka.

Padangkita.com – Berkat trending 1 di Youtube, lagu Keke Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang akrab dipanggil Kekeyi disorot oleh banyak orang.

Lagu Keke Bukan Boneka bahkan berhasil menggeser lagu kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga yang berjudul Sour Candy dari trending YouTube Indonesia.

Tidak hanya masyarakat biasa, Rilisnya lagu Keke Bukan Boneka pun berhasil mencuri perhatian penyanyi Rini Wulandari yang memiliki lagu Aku Bukan Boneka.

Lewat Instagram Storynya, Rini mengunggah lagu ciptaan Kekeyi itu. Menariknya ia pun ikut menyanyikan satu bagian lagu Keke Bukan Boneka di video di Instagram Storynya.

“Setelah sekian lama, akhirnya bisa nyanyi Aku Bukan Boneka lagi bareng temen duet baru ✨,” tulis Rini Wulandari, Jumat (29/5).

Namun dalam videonya, Rini seolah sedang menyindir Kekeyi karena raut wajahnya seperti senyum yang dipaksakan.  Sebab Kekeyi telah menjiplak lagu Rinni yang berjudul Aku Bukan Boneka.

Baca juga: Rilis Lagu di Youtube, Kekeyi Auto Trending 1 Kalahkan Lady Gaga dan Blackpink

Lagu “Aku Bukan Boneka” ditulis oleh Novi Umar yang kemudian diberikan dan dipopulerkan Rinni.

Lain halnya dengan Rinni yang hanya menyindir lewat lagu, Novi Umar memberikan teguran kepada managemen Kekeyi melalui akun instagramnua.

“Saya mungkin akan memaklumi karena penyanyi ini bukan penyanyi yang sebelumnya punya album atau sekian banyak single sebelumnya, mungkin dia nggak paham tentang karya cipta atau Hak Kekayaan Intelektual seseorang,” ujar Novi di akun Instagramnya @noviumar81, Sabtu (30/5/2020).

Terpopuler

Add New Playlist