Tragis, Mertua Tikam Menantu, Lalu Bunuh Diri dengan Minum Racun

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang mertua nekat bunuh menantu, takut dipenjara, mertua langsung bunuh diri.

Padangkita.com – Hubungan menantu dan mertua tak selalu baik. Apa lagi jika menantu tinggal seatap dengan mertuanya. Biasanya akan timbul perceceokan.

Perihal masalah apa pun itu. Baik masalah kecil maupun masalah besar. Seperti hubungan menantu dan mertua yang satu ini. Perihal hubungan menantu dan mertua ini malah berakhir tragis.

Keduanya tewas dalam keadaan yang mengenaskan yang membuat warga sekitar heboh.

Dialah pria yang bernama Peramah Telaumbanua alias Ama Faladi (60), warga Desa Hilifarono, Kecamatan Onolalu, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, nekat menikam menantunya hingga tewas.

“Korban Febirius Laia alias Ina Adam (27) tewas di rumah tetangga karena sempat kabur dan minta tolong kepada tetangga setelah ditikam oleh mertuanya,” kata Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta melalui Humas Polres Nias Selatan, Sabtu (16/5).

Kapolres Nias Selatan memberi tahu usai menikam menantunya, pelaku kemudian bunuh diri dengan meminum racun rumput.

Dari Kapolres Nias Selatan diketahui, pelaku tega menikam menantunya hingga tewas karena dendam akibat sering dimarahi oleh menantunya yang tinggal di rumahnya.

Akhirnya saat korban sedang memarut kelapa di dapur didatangi pelaku dengan sebilah pisau di tangan.

Baca juga: Ibu Mertua Minta Resepsi Mewah, Rencana Pernikahan Wanita ini Pun Hancur Berantakkan

Pelaku menikam bagian dada menantunya yang sedang memarut kelapa dengan pisau yang telah disiapkan.

“Walau telah kena tikam, korban sempat kabur ke rumah tetangganya, Samiati Laia, untuk meminta pertolongan,” katanya, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Terpopuler

Add New Playlist