Geger, Bocah 9 Tahun Tewas Karena Dikunci dalam Koper Selama 7 Jam oleh Ibu Tiri

Berita viral terbaru: Bocah tewas dikunci dalam koper

Ilustrasi [Foto: Ist]

Berita viral terbaru: Bocah sembilan tahun di Korea Selatan tewas akibat dikunci dalam koper selama tujuh jam. Ia menjadi korban penganiaayaan oleh ibu tirinya.

Padangkita.com - Nasib malang dialami bocah berusia sembilan tahun asal Provinsi Chungcheong, Korea Selatan. Ia mengalami penganiayaan oleh ibu tirinya sendiri hingga menyebabkan beberapa memar di tubuh anak itu.

Parahnya, sang ibu tiri juga mengunci bocah malang itu di dalam koper kecil selama tujuh jam hingga ia mengalami kegagalan organ dalam dan akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Edan, Pria Ini Curi Pakaian Dalam Perempuan untuk Pesugihan dan Agar Awet Muda

Melansir Korea JoongAng Daily, bocah sembilan tahun itu tewas dua hari kemudian di rumah sakit setelah dikunci dalam koper.

Sebulan sebelumnya, polisi mulai menyelidiki si ibu tiri dan suaminya dalam insiden berbeda setelah memar ditemukan pada tubuh anak itu.

Ambulans diberangkatkan ke rumah pelaku pada Senin (1/6/20230) sekitar pukul 19.25 waktu setempat setelah pelaku melapor menemukan anak tirinya dalam keadaan tidak sadar.

Setibanya di lokasi, tim medis mendapati bocah itu koma dan segera melarikannya ke Rumah Sakit Universitas Cheonan sembari memberikan pertolongan darurat.

Anak itu sempat dirawat selama dua hari. Namun karena kondisinya tidak berubah, ia dinyatakan meninggal Rabu (3/6/2020) pukul 18.50 waktu setempat.

Berdasarkan otopsi, penyebab kematian bocah malang itu karena kegagalan organ dalam.

Polisi kemudian memproses surat penangkapan kepada sang ibu tiri. Sebab, mereka yakin bocah itu tewas karena menjadi korban penyiksaan dan penganiayaan.

Baca juga: Bonceng Istri dengan Sepeda, Petani di Wajo Dibegal Suami Sepupunya Sendiri

Penegak hukum pun datang dan mulai menginterogasi pelaku. Penyidik menerangkan, sang ibu tiri akhirnya mengaku bahwa ia memerintahkan putra tirinya itu masuk ke dalam koper sebagai hukuman karena tak mendengarkan perintahnya.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’