Tragedi, Hadiri Kondangan Mantan Menangis dan Memeluk Mempelai Pria

Padangkita.com – Bukan suatu hal mudah ketika menerima orang yang disayangi bersanding dengan orang lain. Terlebih jika kita harus mendatangi acara bahagianya sementara hati sendiri merasa begitu pilu.

Pastinya butuh kesabaran ekstra saat melihat dengan mata kepala sendiri orang yang disayangi berbahagia bersama wanita lain. Hal ini pulalah yang sempat dialami oleh seorang wanita di mana kisahnya dibagikan di tik tok.

Baca Juga

Pemilik akun tiktok dengan username @diahardika memposting sebuah video pernikahan. Terlihat pasangan mempelai baru saja keluar dari di  sebuah ruangan. Tiba-tiba saja datang seorang perempuan mengenakan hijab yang diduga sebagai mantan kekasih daripada mempelai pria.

Hadiri nikahan mantan, wanita tersebut tampaknya tidak bisa merelakan orang yang masih disayanginya bersanding dengan orang lain. Tanpa mempedulikan perasaan dari mempelai wanita ini langsung memeluk si mempelai pria.

Sementara itu sang pria hanya tersenyum seolah kebingungan bagaimana menghibur wanita yang pernah menangis tersebut. Setelah beberapa saat barulah dirinya mengelus kepala dari sang mantan kekasih untuk menenangkannya.

Akan tetapi tidak lagi terlihat sosok sang mempelai wanita yang harusnya senantiasa berdiri di sisi sama suami. Video viral tersebut telah disukai lebih dari 56 ribu orang.

“Ketika mulut dan hati tidak sinkron, bilangnya ikhlas namun hati tidak bisa bohong,” bunyi caption yang ada dalam video viral ini.

Banyak warga negara memberikan beragam komentar atas video yang satu ini. Kebanyakan mereka menyorot tingkah laku dari si wanita yang merupakan mantan kekasih mempelai pria.

“Gak usah datang kalo nggak siap, kasihan juga pengantin ceweknya,” tulis pemilik akun tiktok @ci***.

“Nggak ikhlas boleh tapi kalau udah mengikat ijab kabul mending ditahan.. Hargai perasaan istrinya yang sekarang,” ujar @tie***.

Terpopuler