TKW Berhijab Syar’i Ini Pamer Saat Makan Daging Babi

Padangkita.com – Babi merupakan salah satu hewan yang dilarang untuk dikonsumsi oleh umat muslim. Hal ini dikarenakan hewan tersebut dinilai lebih banyak membawa hal negatif bagi para pemakannya.

Akan tetapi, sebuah video viral belakangan mengguncang warganet di media sosial. Lantaran ada sosok wanita berhijab yang justru mengonsumsi daging babi.

Baca Juga

Wanita yang mengenakan hijab syar’i berwarna pink tersebut dengan terang-terangan menyebut jika ia telah memasak sebuah daging babi.

Wanita tersebut rupanya merupakan seorang tenaga kerja wanita atau TKW. Video viral ini sendiri diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @Slidegosipchannel.

“Assalamualaikum saya lagi makan nih laper. Tadi saya numis daging babi,” ujar wanita berhijab itu.

Ia melanjutkan jika saat itu ia menumis daging babi dengan sedikit gosong. Lantaran harus ditinggal ketika dirinya pergi bekerja.

“Ini daging babi yang masih muda. Jadi pahanya itu enak empuk terus nggak keras,” lanjutnya.

Tak sungkan wanita tersebut serta memperlihatkan ketika dirinya memasukkan daging babi tersebut ke dalam mulutnya. Menurutnya setelah dikasih kecap, daging babi justru terasa lebih nikmat.

Terlebih ketika dirinya memakan daging babi ini dengan campuran roti. Mengejutkannya lagi wanita tersebut juga membeberkan sebuah fakta tak terduga.

Baca juga: Ditanya Netizen Soal Agama, Wanita Cantik Ini Ngaku Agnostik

Ia dengan terang-terangan menyinggung seluruh para tenaga kerja atau TKW yang bekerja di Hongkong, Taiwan maupun Singapura.

Terpopuler