Tiket Laga Semen Padang Vs PSPS Riau hanya Dijual Online di Link Ini

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Semen Padang FC (SPFC) akan menjalani laga uji coba bertajuk ‘Friendly Match Kemerdekaan’ menghadapi PSPS Riau, di Stadion GOR H. Agus Salim (GHAS), Padang, Rabu (17/8/2022).

Bagi yang ingin menyaksikan langsung, tiket pertandingan ‘friendly match’ ini hanya dijual secara online alias full online oleh Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Semen Padang FC.

Adapun harga tiket adalah: Tribun VIP Rp100.000, Tribun Timur Rp50.000 dan Tribun Utara – Selatan Rp30.000.

Kepastian penjualan tiket ini disampaikan langsung oleh CEO Semen Padang FC, Win Bernadino seusai rapat koordinasi Panpel, di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Senin (15/7/2022).

“Dari hasil rapat kita dengan teman-teman panpel kita putuskan untuk menjual tiket full online. Ini juga sesuai dengan imbauan dari ketua umum PSSI, bahwa sudah saatnya kita beralih dan fokus dari penjualan tiket offline menuju online. Laga uji coba melawan PSPS akan menjadi simulasi kita untuk penerapan tiket online sampai kompetisi bergulir nanti,” ujarnya.

Win Bernadino menyampaikan, tiket hanya bisa didapat melalui website tim yaitu https://app.spfc.co.id. Setiap akun bisa membeli maksimal 4 tiket.

“Tiket online ini kita harapkan akan semakin mempermudah para fans. Tinggal ikuti saja petunjuk dan panduan yang ada. Pembelian juga bisa dilakukan di mana saja. Jadi fans kita tidak perlu lagi bedesak-desakan atau antre di loket tiket,” tambahnya.

“Memang dari awal pastinya akan ada perbedaan dan kendala. Tapi kita harapkan seluruh elemen fans men-support dan mendukung peralihan penjualan tiket kita ini agar ke depannya semakin mempermudah akses membeli tiket pertandingan Semen Padang FC,” ulasnya.

Win Bernadino juga menyebutkan dalam proses pembelian tiket, pembeli yang mengalami kesulitan juga bisa mendapatkan panduan melalui layanan live chat yang nantinya tersedia di laman pembelian. Tiket pertandingan uji coba ini telah mulai dijual secara online mulai hari ini.

“Nantinya tim panpel melalui tim Informasi dan Teknologi (IT) akan memandu pembeli yang mengalami kendala dalam pembelian. Selain itu melalui postingan media sosial tim juga akan kita sampaikan tata cara pembelian tiket,” jelasnya.

Ia berharap masyarakat dan fans Kabau Sirah–julukan Semen Padang FC–memenuhi stadion GOR Haji Agus Salim  menyaksikan Semen Padang FC kembali berlaga di GHAS.

Baca juga: Semen Padang FC Vs PSPS Riau Laga Uji Coba di GHAS, Win: Peringati HUT RI dan Promosi Jersey

“Karena ini laga perdana tim di GHAS setelah dua tahun tidak bermain kandang karena pandemi Covid-19,” kata Win. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist