The Power of Emak-emak, Terjang Genangan Air Hingga Buat Geng Motor Basah Kuyup

Penulis: Putri

Padangkita.com – Geng motor memang dikelan miliki image yang sangar dan menakutkan. Tak sedikit orang lebih menghindari untuk memiliki masalah dengan para geng motor.

Namun hal itu tampaknya tak berlaku untuk emak-emak satu ini. Pasalnya, ibu tersebut dengan santai melewati mengendarai motornya melewati genangan air hingga membuat anggota  geng motor kebasahan terkena air.

Baca Juga

Aksi ibu tersebut berhasil terekam hingga kini viral di media sosial. Video itu itu juga dibagikan ulang oleh akun Insatagram @trendingbuzz.id.

Dalam video tersebut memperlihatkan sekumpulan geng motor tengah mengendarai motor gede mereka di sebuah jalan.

Dilihat dari video tersebut, jalanan yang mereka lalui ternyata digenangi air cukup banyak.

Lantaran hal itu beberapa anggota geng motor itu terlihat memilih menggendarai motornya di trotoar jalan agar tak melewati genangan air itu.

Namun ada pula beberapa motor lain tampak dengan hati-hati melintas di pinggiran jalan yang digenangan air itu.

Tak lama sebuah motor metik ternyata melintas di tengah-tengah jalan tersebut dengan cukup kencang. Dilihat dari video itu, motor metik tersebut tampak dikendarai oleh seorang emak-emak.

Lantaran aksi emak-emak itu, beberapa anggota geng motor yang berkendara di pinggir jalan lantas terkena cipratan dari genagan air tersebut.

Meski tahu aksinya telah membuat pengendara motor lain basah kuyup. Namun emak-emak itu seakan tak peduli dan tetap melanjutkan perjalanannya.

Sementara beberapa anggota geng motor yang terkena cipratan air itu hanya bisa saling berpandangan dan tampak sedikit kesal oleh ulah emak-emak itu.

Terpopuler