Tes SKB CPNS Kota Padang Akan Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Jadwal pelaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 Kota Padang direncanakan 10-14 Agustus 2020 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaiaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Suardi mengatakan untuk saat ini berdasarkan jadwal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) saat ini sedang dilakukan  pendaftaran ulang.

Ada pun rincian pelaksaan tes tersebut yakni, 1-7 Agustus peserta SKB CPNS memilih lokasi ujian yang sesuai keingginannya. Kemudian, 8 Agustus 2020 dilakukan pencetakan kartu ujian, dan tanggal 10-14 Agustus 2020 akan dilakukan penjadwalan SKB.

“Untuk lokasi ujian SKB CPNS Pemko Padang dilakukan di ruangan CAT BKPSDM Balai Kota Padang,” katanya, Selasa (4/8/2020).

Ia menjelaskan peserta tes SKB CPNS Pemko Padang berjumlah 674 orang dengan kuota atau daya tampung sebanyak 375 orang.

Baca juga: Urus Adminduk Jangan Pakai Calo, Wako Padang: Pelayanan Gratis

Ditambahkannya, SKB CPNS Pemko Padang hanya berupa pelaksanaannya ujian tanpa wawancara dan ujian tambahan lainnya direncanakan akan dilakukan pada September dan Oktober 2020.

Baca juga: DKK Padang Khawatirkan Munculnya Klaster Baru Perkantoran

“Tidak ada ujian lain, itu saja sudah cukup, kalau daerah lain bisa saja ditambah dengan ujian lain, kita tidak tahu,” ujarnya seperti dilansir dari Infopublik. [*/abe]


Baca berita Padang terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist