Tersesat di Dalam Hutan, Dua Bocah Ini Berhasil Bertahan Hidup

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua anak kecil tersesat di hutan California, AS selama 44 jam dan berhasil ditemukan selamat.

Padangkita.com – Tersesat di hutan tentu menjadi pengalaman yang cukup mengerikan bagi kebanyakan orang. Hal ini pula yang dirasakan oleh kakak beradik asal Amerika Serikat (AS) ini.

Kedua anak yang diketahui bernama, Caroline Carrico (5) dan Leia Carrico (8) tersesat di hutan lantaran asik bermain. Untung saja keduanya bisa tetap tenang dan saling menjaga.

Caroline dan Leia diketahui tersesat di hutan selama 44 jam. Meski berada di tempat asing, keduanya sangat berani dan mampu bertahan hidup.

Keduanya tersesat di hutan California, AS tanpa adanya orang dewasa. Kejadian itu terjadi pada 2 Maret 2019 lalu.

Setelah dilakukan pencarian, keduanya berhasil ditemukan dengan selamat 3,2 km dari kediaman mereka di Humboldt County.

Kejadian itu terjadi ketika Caroline dan Leia sedang berjalan-jelan di dekat rumah mereka. Lantaran asik berjalan mereka tak menyadari jika telah masuk ke dalam hutan.

Saat akan kembali ke rumah, keduanya justru lupa arah pulang. Alhasil kedua anak itu tersesat di dalam hutan tanpa adanya orang dewasa.

“Perut kami keroncongan sepanjang malam. Kami menemukan tempat untuk berlindung, sebuah cabang pohon, dekat tanah. Ada jaket milik adikku sebagai penghangat kami berdua” ujar Leia.

Saat berada di hutan, Caroline terus menangis sepanjang malam. Leia berusaha untuk menenangkan adiknya agar tidak merasa takut.

“Saya bilang padanya untuk berpikir tentang hal-hal bahagia tentang keluarga kami. Saya terus mengawasinya hampir sepanjang malam,” tutur Leia.

“Saya membayangkan pergi ke taman bersama ibu dan ayah dan pergi ke laut. Saya membayangkan semua yang saya ingat, tapi tidak berhasil,” ujar Caroline.

Terpopuler

Add New Playlist