Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Padang, Bocah 10 Tahun Tewas

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Zulfikar

Padang, Padangkita.com – Seorang anak berumur 10 tahun dilaporkan tewas usai terseret ombak saat mandi di Pantai Padang, tepatnya di kawasan Jalan Nipah, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Selasa (6/7/2021).

Korban diketahui bernama Habib yang merupajan warga setempat.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis usai dievakuasi oleh persnel BPBD Kota Padang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula saat korban mandi-mandi bersama beberapa orang temannya di lokasi tersebut.

“Korban terlihat mandi-mandi sekitar pukul 13.30 WIB, karena kondisi ombak besar dan berada di dekat batu grib, korban di duga tidak kuat lagi untuk berenang,” ujar Sutan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Padangkita.com, Sabtu (6/7/2021).

Baca juga: Hilang karena Tenggelam saat Mandi, Bocah 11 Tahun di Pasia Putih Padang Ditemukan Meninggal Dunia

Menurut Sutan, korban merupakan anak dari pasangan Doni Osmon, 46 tahun dengan Elza, 43 tahun. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Aisyah dan dinyatakan meninggal dunia di sana. [*/zfk]

Terpopuler

Add New Playlist