Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KONI Pasbar, Ini yang Akan Dilakukan Mondiharto

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Ini yang akan dilakukan ketua KONI Pasaman Barat periode 2021-2025.

Simpang Empat, Padangkita.com – Harapan memajukan dunia olahraga di Pasaman Barat (Pasbar) kini tertumpang di pundak Mondiharto yang terpilih secara aklamasi dan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) untuk memimpin KONI Pasbar hingga 2025.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Mondiharto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang telah memberikan dukungan.

“Tanpa dukungan dan kerjasama kita semua, saya tidak akan bisa berbuat apa-apa dalam organisasi ini. Mari kita bersama-sama, ingatkan saya apabila saya salah jalan dan mari kita bangun sinergitas dengan seluruh pihak terkait,” ujar Mondiharto di Simpang Empat, Rabu (5/5/2021).

Setelah ini, kata Mondiharto, ia akan berjalan sesuai visi dan misi yang telah disampaikan ketika akan pemilihan.

“Saya yakin dan percaya, dengan kebersamaan kita, KONI Pasbar ini akan mampu melahirkan atlet-atlet yang unggul dan Pasaman Barat akan berprestasi baik dikancah daerah maupun tingkat nasional bahkan tingkat Internasional sekalipun,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Mondiharto juga yakin dan percaya bahwa visi tersebut akan tercapai apabila misi dijalankan dengan baik dan terarah.

“Kita akan komunikasikan dengan perusahaan yang ada. Saya siap untuk memajukan olahraga di Pasaman Barat dan akan meminta dukungan penuh dari setiap pengurus cabang olahraga di bawah naungan KONI,” paparnya.

KONI ini, kata Mondoharto, tidaklah bertugas sebagai eksekutor, melainkan hanya perpanjangan tangan para cabang olahraga yang ada.

“Setiap keputusan yang akan diambil, semuanya adalah keputusan bersama melalui rapat anggota. KONI itu hanya menjalankan dan koordinasi,” ucapnya.

Selain itu, Mondiharto juga berharap kepada perusahaan yang ada di Pasaman Barat, baik itu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ataupun BUMD dan Swasta agar membantu untuk kemajuan KONI. [zfk]

Terpopuler

Add New Playlist