Terlalu Berisik Saat “Ena-ena” Pasangan Ini Disurati Tetangga

Berita viral terbaru: Dinilai terlalu berisik saat bercinta, tetangga dari pasangan ini lakukan protes dengan cara yang unik.

Padangkita.com– Dalam memilih seseorang sebagai pasangan tentunya ada hal yang menarik dalam diri mereka yang membuat kita tanpa ragu mendekatinya.

Terlebih lagi setelah mengetahui semua sisi buruk dan baik yang dimiliknya membuat kita tanpa ragu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Baca Juga

Bagi kebanyakan pasangan, menjalani kehidupan asmara yang intim merupakan sebuah kebutuhan terlebih lagi terkait dengan hubungan suami istri.

Bahkan masyarakat luar negeri seolah menganggap jika hal ini merupakan sebuah kebutuhan dasar saat menjalani hubungan walau belum terikat dalam ikatan suci pernikahan.

Ternyata baru-baru ini terdapat sebuah foto yang membuat heboh media social. Sebuah pasangan disebutkan melakukan percintaan dengan suara yang cukup nyaring. Tindakan keduanya ini lantas membuat para tetangga lain merasa sangat terganggu.

Terlebih lagi mereka melakukan hal tersebut pada pagi hari sekitar pukul 4.30 waktu setempat. Hingga kemudian si tetangga  berusaha menegur pasangan tersebut dengan cara yang cukup unik.

Ia menempelkan kertas yang di dalamnya terdapat secarik tulisan mengenai keluhan dirinya. Tetangga tersebut mengeluh karena betapa kerasnya pasangan itu saat bercinta. Itulah mengapa ia meninggalkan catatan tepat di bawah bel di pintu masuk gedung.

Lanjutnya jika pada pagi hari sebagai besar orang telah mulai bekerja, tapi pasangan tersebut seolah tidak menghargai hal tersebut.

Baca juga: Dua Rombongan Keluarga Terlibat Bentrok di Jalan Tol Cikampek Hingga Pukul Ibu Hamil

Lanjutnya jika ia dan yang lainnya mendengar semua hal yang dilakukan pasangan tersebut karena mereka membiarkan jendelanya terbuka.

“Bahkan (ketika kamu) menampar pantat.” Lanjutnya dalam tulisan tersebut. Maka dari itu ia meminta pada kedua orang itu agar dapat mengurangi volume suara saat berteriak agar tidak mengganggu orang lain.

Terpopuler

Add New Playlist