Terkuak, Inilah Tempat Paling Mengerikan di Kota Suci Mekkah

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: di Kota Suci Mekkah terdapat Kampung Jin yang banyak terjadi kejadian mistis dan aneh.

Padangkita.com – Kota Mekkah menjadi tempat kelahiran kekasihnya Allah SWT yakni Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Kota Mekkah menjadi kota suci bagi umat Islam. Banyak muslim di dunia ini yang ingin mengunjungi Kota Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji.

Di balik itu semua, di Kota Mekkah ternyata memiliki tempat yang dianggap menyeramkan. Lantaran, sudah banyak terjadi kejadian aneh dan seram di tempat itu.

Tempat tersebut dijuluki dengan Dahlatul Jin atau Shobat al Jinn. Orang Indonesia mengenalnya dengan sebutan Kampung Jin. Lokasinya sekitar 1,5 kilometer dari Masjidil Haram.

Dulu, Rasulullah SAW sempat menunaikan salat di masjid Jin di kawasan Kampung Jin dan beliau langsung dihampiri oleh banyak Jin.

Kejadian aneh dan mistis juga kerap terjadi di Kampung Jin ini. Kejadian aneh yang paling terkenal adalah kejadian di tanggal 1 tahun baru.

Pada tanggal 1 tahun baru, di tempat itu terdapat banyak tragedi mistis yang menimpa warganya. Mulai dari kasus kebakaran yang luar biasa, seseorang mencekik dirinya sendiri, hingga terjun bunuh diri.

Di tempat ini juga terdapat banyak bangunan yang terbengkalai karena ditinggal oleh penghuninya.

Beberapa bangunan yang ditinggal begitu saja membuat lokasi itu semakin mistis dengan beberapa tumbuhan yang mulai menjuntai tinggi.

Kendati begitu, ada sebagian bangunan lainnya yang dihuni oleh para pendatang baru yang berani.

Tepat di belakang Kampung Jin terdapat bukit dengan banyak anak tangga. Di sana dapat ditemukan sisa-sisa batu bata dengan noda bekas kebakaran. Bukit ini juga memiliki aura suram dengan banyaknya rumah yang kosong.

Tidak hanya itu, di Kampung Jin ini terdapat hotel yang disebut-sebut juga ada jinnya. Hotel yang dimaksud adalah sebuah bangunan besar yang dipenuhi orang-orang saat musim haji saja.

Baca Juga: Penuh Misteri, Kampung Keramat Hanya Dihuni 7 Keluarga Saja

Jika hari-hari biasa, banyak tamu yang mengalami kejadian aneh. Jadi, mereka memilih untuk menginap di hotel lain yang lebih aman. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist