Terkendala Biaya Pengobatan, Balita di Kabupaten Solok Butuh Uluran Tangan Dermawan

Penulis: Redaksi

Berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Terkendala biaya pengobatan, balita (3th) di Dusun Kampuang Dilam Jorong Balai pinang Kabupaten Solok butuh uluran tangan dermawan

Arosuka, Padangkita.com– Terkendala biaya pengobatan, balita 3 tahun di Dusun Kampuang Dilam, Jorong Balai pinang, Kabupaten Solok, butuh uluran tangan dermawan.

Milfa 3 tahun merupakan putri pertama pasangan Sri Hartati dan Roni, mengalami pembengkakan di bagian perut sejak November tahun lalu.

Sri mengatakan, sejak bulan November Milfa mengalami buang air kecil dan besar berdarah, serta kondisi perutnya semakin membengkak.

“Saya sudah membawanya ke bidan, lalu disuruh bawa ke Dokter. Setelah itu, Dokter menyarankan untuk dilakukan USG, namun belum sempat USG karena terkendala biaya,” ungkapnya, Senin (15/2/2021).

Sri menuturkan saat ini tengah mengurus BPJS kesehatan untuk meringankan biaya pengobatan putri kecilnya.

“Namun hingga saat ini masih belum bisa diproses. Mungkin karena tunggakan biaya BPJS kami yang kira-kira mencapai 2 juta lebih. Rencananya, kami usahakan mencari uang untuk membayar tunggakan tersebut, agar anak kami bisa diobati. Kami bingung dan masih kesulitan kemana harus mencari biaya untuk pengobatan anak kami,” tuturnya.

Sri menambahkan, suaminya bekerja sebagai kuli bangunan dengan pendapatan yang hanya cukup untuk biaya kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman Bekuk Residivis Pencuri Ponsel di Koto Tangah Padang

“Kami berharap ada jalan keluarnya untuk pengobatan Milfa anak kami,” harapnya. [*/rna]


Baca berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist