Terjarat Masalah Asal Usul Anak dan Nafkah Anak, Bambang Pamungkas Digugat ke Pengadilan Agama

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Bambang Pamungkas digugat atas pengesahan asal susul anak dan nafkah anak.

Padangkita.com – Pesepak bola, Bambang Pamungkas dilaporkan ke pihak berwajib terkait pengesahan asal susul anak dan nafkah anak. Gugatan tersebut dilayangkan oleh Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Kamis (18/3/2021).

Amalia Fujiawati melayangkan gugatan tersebut melalui sistem e-court. Kasus tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut dibagikan hasil tangkap layar dari data perkara nomor: 1233/Pdt.G/2021/PAJS. Tak hanya itu, terdapat pula hasil tangkap layar pemberitaan yang membahas mengenai kasusu Bambang Pamungkas.

Dilansir dari hot.detik.com, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslima mengatakan bahwa adanya permasalahan terkait asal usul anak dari Amalia dan Bambang.

“Jadi karena ada permasalahan mengenai asal-usul anak. Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas sebagai tergugat,” tutur Taslimah.

Sementara sidang terkait kasus tersebut akan dilangsungkan pada Rabu, 31 Maret 2021 mendatang. Agenda sidang perdana tersebut berupa pertemuan dari pihak penggugat dan tergugat.

“(Sidang perdana) nanti tanggal 31 Maret 2021 berarti hari Rabu yang akan datang,” jelas Taslimah.

“Tentu kalau pertama perdamaian lah (agenda sidang). Perdamaian dari penggugat dan tergugat,” tambahnya.

Hingga kini dari pihak Bambang Pamungkas sendiri pun belum buka suara terkait gugatan tersebut. Tak sedikit pula netizen yang mengaku bingung dengan kasus asal usul anak dalam perkara tersebut.

“Ini gemana masudnya asal usul anak, istrinya main serong sama cowok lain terus punya anak?,” tutur akun @anitafari****.

“Jangan main-main sama istri dan anak..tanggungjawab dunia akhirat bro,” timpal akun @saccha****.

“Ini kah alasannnya BP udh ga jadi manajer Persija?,” timpal akun @farisnarsap****.

“Idola gua dari kecil nih, kaget juga dengar dia kena kasus, semoga gak terbuki salah. Kangen liat dia main lagi sama Persija,” ujar akun @vickyalfari****.

Bambang Pamungkas sendiri merupakan mantan pesepakbola yang miliki banyak penghargaan di bidang olahraga tersebut. Pesepak bola 40 tahun itu pernah menjadi idola para remaja, kususnya para pencinta tim sepak bola Persija Jakarta. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler